Kecewa Layanan JNE YES (Yakin Esok Sampai)

Salam hormat,

Mohon maaf lahir batin sebelumnya kalau ada salah di tulisan ini yang tak berkenan. Menurut saya sebaiknya JNE ganti nama salah satu pelayanan premiumnya jangan pake kata/slogan YAKIN ESOK SAMPAI yang disingkat YES kalau kebanyakan pengirimannya besok tak sampai-sampai. Mending ganti jadi paket OTW (On The Way) atau MCS (Mudah-mudahan Cepat Sampai). Karena sudah bayar mahal tapi esok tak sampai-sampai. Tapi saya yakin diskon gratis ongkir tak dianaktirikan karena mereka sangat profesional kerjanya. Karena sebelumnya saya sudah sering beli online pake jasa kurir JNE dan kerjanya sangat bagus dan memuaskan dibandingkan saingannya menurut saya.
Oke, terima kasih Media Konsumen.

Tulisan ini berdasarkan pengalaman saya beli online di Tokopedia di salah satu olshop Batam dengan no invoice: INV/20180617/XVIII/VI/171388763 dan Airway bill JNE 470130018905418 dengan pelayanan kurir yang sudah terpercaya pelayanannya di Indonesia.

Pembelian/check out Minggu malam tanggal 17 Juni 2018 (masih suasana lebaran tapi tokonya konfirmasi kalau mereka sudah kerja dan barang “Ready”).

Lalu diproses, dan Rabu tanggal 20 Juni akhirnya masuk ke shipment JNE, dan sampai sekarang (23 Juni) ini pukul 12:15 status di tracking JNE masih di kurir di Pekanbaru. Jadi saya komplain ke penjual untuk dicek pengirimannya, dan ini wajar mengingat keseluruhan dari pertama check out sudah hampir seminggu lamanya.

Endriawan
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Hendrik Timez  

User umum

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Layanan JNE YES (Yakin Esok Sampai)

Endriawan Timez 1 menit
0