MNC Vision/Indovision Mengecewakan Sekali

Saya pengguna MNC Vision dengan nomor 503558190 berlangganan paket TV kabel + Internet. Awalnya saya pasang internet karena sinyal XL di tempat saya buruk, saya tanya kepada sales bahwa bisakah modem wifi dipasang di tempat saya karena sinyal XL buruk di tempat saya. Jawaban sales: Bisa bu, karena ini mengikuti sinyal yang dipancarkan oleh parabola.

Setelah dipasang dan tak langsung bisa karena menunggu 2 hari ternyata baru bisa dipakai. Dan 2 hari berselang setelah dilakukan komplain baru diaktivasi oleh MNC bahwa sudah bisa digunakan. Memang benar sudah diaktivasi tapi saya geram sinyal 3G dan tidak full bar, ini hasilnya lemot jika digunakan. Dan saya tambah geram setelah hubungi MNC via WA, email dan telepon lebih dari 10 kali hanya janji-janji teknisi akan datang.

Ditambah lagi yang katanya 3 bulan dapat channel full dan ternyata bohong, hanya 1 hari dapat full channel setelah itu diblok. Trans tv juga diblok. Saya tak tahu maksudnya apa ini padahal tv lokal. Saya merasa dibohongi dan dikecewakan berkali-kali.

Untuk itu MNC jangan hanya menjual saja tapi after sales-nya juga diperhatikan. Salesnya diedukasi agar tidak membohongi konsumen.

Nadia
Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Vision/Indovision Mengecewakan Sekali

oleh Nadia Fara dibaca dalam: 1 min
0