Pelayanan JNE Sangat Tidak Memuaskan

Saya mau komplain soal pengiriman barang saya (belanja online di Tokopedia) dengan no. resi 013610203316218 yang di-tracking sejak tanggal 13 Juni 2018 telah tiba di JNE Pekanbaru tapi hingga saat ini belum disampaikan ke alamat tujuan.

Satu lagi barang saya dari China (belanja online di Shopee) dengan no. resi 01041918746551542 yang hasil tracking telah tiba juga di JNE Pekanbaru sejak tanggal 21 Juni 2018, tapi hingga saat ini belum disampaikan ke alamat tujuan.

Ditambah satu lagi barang saya (belanja di Tokopedia) dari Solo dengan tujuan Jakarta Utara dengan no. resi SOCAD09179658218 dengan hasil tracking telah tiba di JNE Sunter, JAKUT tanggal 16 Juni 2018 namun hingga saat ini juga belum sampai ke tujuan.

Semua barang di atas telah saya komplain ke penjualnya masing-masing, dan telah direspon dengan baik. Masalahnya bukan pada penjual ataupun media toko online-nya akan tetapi ketiganya mutlak bermasalah setelah ditangan kurir JNE.

Jadi kepada JNE saya sarankan agar saat jelang libur seperti lebaran harusnya kurir bisa mempersiapkan diri, jangan sampai libur lebaran dijadikan alasan keterlambatan atau apapun alasan lainnya. Karena semakin banyak alasan yang kalian buat akan semakin memperlihatkan ketidakprofesionalan kalian sebagai kurir yang katanya profesional.

Alian Kusmadi (Bagindo Parabola)
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan JNE Sangat Tidak Memuaskan

oleh _3019 dibaca dalam: 1 min
0