Merasa Tertipu oleh Promo Cashback Digibank Saving Bank DBS

Saya pemilik Digibank Saving dari Bank DBS. Pada tanggal 17 Mei 2018 saya mendapatkan email dari Bank DBS mengenai Promo Cashback Rp150.000 periode 15 – 21 Mei 2018 dengan syarat melakukan 2 kali transaksi finansial (isi ulang pulsa, transfer, pembelian token listrik dll) dan penambahan dana 3-7 Juta serta mempertahankan dana tersebut hingga berakhirnya periode program.

Saya telah melakukan 2 transaksi finansial pada tanggal 18 dan 20 Mei 2018 serta penambahan dana Rp7.000.000 pada tanggal 20 Mei 2018 dan mempertahankan dana tersebut hingga berakhirnya program. Saya telah menghubungi Bank DBS perihal cashback yang belum saya terima, namun tidak mendapatkan respon.

Hingga saya menulis surat ini, cashback belum saya terima dan Bank DBS belum pernah menghubungi saya sama sekali. Sungguh mengecewakan, saya telah memenuhi persyaratan yang ditentukan tapi kenapa saya belum mendapatkan cashback yang dijanjikan?

Lies
0812963780**
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdri. Lies Setyaningsih

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Merasa Tertipu oleh Promo Cashback Digibank Saving Bank DBS

oleh Lies Setyaningsih dibaca dalam: 1 min
0