Kredit Plus Mencairkan Dana dengan Mudah dengan Jaminan BPKB Tanpa Sepengetahuan Pemilik

Saya Waode Filqadri. Bulan Maret lalu mantan pacar saya atas nama Win**** Awi** menggadaikan BPKB saya atas namanya tanpa sepengetahuan saya. Dan dengan begitu mudahnya pihak Kredit Plus memberi pinjaman tanpa survei yang baik, tanpa persetujuan saya dan tanpa bisa membedakan identitas si pemilik dan si peminjam.

Pengakuan karyawan Kredit Plus bahwa mantan pacar saya menginfokan kalau saya adalah adiknya. Dan karyawan begitu mudah memenuhi tanpa pengecekan kartu keluarga ataupun hak kuasa. saya baru tahu BPKB saya digadaikan saat kolektor mendatangi saya untuk penarikan motor.

Setelah saya datang ke kantor, saya jelaskan pokok persoalannya dan dengan niat baik saya ingin mengembalikan uang yang diterima kepada pihak Kredit Plus . Mereka tetap tidak bisa dan tetap memberikan bunga pinjaman sesuai dengan kontrak perjanjian.

Kemudian saya mengajukan solusi di sini kesalahan bukan hanya pada saya tapi juga kelalaian karyawan jadi saya meminta karyawan yang bersangkutan yang membayar bunganya, tetapi tetap tidak bisa.

Mohon bantuannya.

Waode Filqadri
085340031***
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredit Plus:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]
Tanggapan KreditPlus atas Surat Ibu Waode Filqadri

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca di mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Waode Filqadri mengenai KreditPlus yang berjudul “Kredit Plus Mencairkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Plus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kredit Plus Mencairkan Dana dengan Mudah dengan Jaminan BPKB Tanpa Sep…

Odhetz Beyonzea 1 menit
0