Pelayanan Telkom yang Payah

Pada tanggal 7 Juli 2018 saya membuat laporan keluhan pada telepon saya dengan nomor tiket IN33685048. Tiga hari yang lalu saya konfirmasi lagi karena tidak adanya perbaikan pada jaringan telepon saya dan saya mendapatkan informasi bahwa jaringan pada pihak Telkom sudah benar dan menginfokan kepada saya bahwa pesawat telepon saya yang harus diganti.

Saya tidak percaya dikarenakan jaringan telepon saya untuk telepon internal saya tidak ada masalah. Akhirnya saya ke Telkom Solution di cabang Ciputra World Jakarta Selatan dikarenakan kebetulan tempat kerja saya di situ. Dan petugasnya hanya bisa maaf-maaf saja tanpa ada respon sedikitpun ke saya.

Pada sore ini tanggal 13 Juli 2018 saya mem-follow up kembali ticket pengaduan saya. Sampai sekarang statusnya masih dalam pengecekan saja tidak ada tindakan.

Tolong pihak Telkom Indonesia agar memperbaiki  jajaran staf kalian yang di bawah, jangan sampai memalukan kalian sendiri. Thanks.

Rizkiansyah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Telkom yang Payah

oleh Rizkiansyah Ramadhan dibaca dalam: 1 min
0