Pembelian Pulsa pada Aplikasi OVO Tidak Masuk

Sedikit cerita pada tanggal 16 saya melakukan pembelian pulsa pada aplikasi OVO namun pulsa tidak masuk. Saya tunggu beberapa jam belum masuk juga dan akhirnya saya melakukan komplain ke CS OVO. Namun sampai saat ini tidak ada kejelasan atas transaksi pembelian pulsa tersebut. Akhirnya saya coba telepon ke call center OVO namun saya hanya dapat jawaban mengecewakan, tim call center hanya minta maaf dan belum tahu laporan saya apakah akan diproses atau tidak.

Kemudian saya coba juga untuk DM via instagram namun balasan tetap “mohon maaf laporan sudah sampai ke tim terkait”. Yang jadi pertanyaan, tim terkait itu siapa? Apakah ada? Kenapa komplain saya tidak ada jawaban?

Saya sangat kecewa atas pelayanan dari OVO. Memang tidak begitu besar nominal pembelian pulsa saya namun cara penyelesaian masalah tersebut tidak ada kejelasan sama sekali. Pelajaran buat semuanya yang melakukan pembelian pulsa pada aplikasi OVO.

Indra Yodi
085217691***
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:16    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembelian Pulsa pada Aplikasi OVO Tidak Masuk

oleh Yodie dibaca dalam: 1 menit
0