Pengiriman dan Pelayanan JNE Semakin Buruk

Saya pernah posting sebelumnya keluhan pada kiriman yang sama, di mana barang yang saya akan terima dikirim tanggal 9 Juni 2018 dari Jakarta dengan no resi 0107361800135087. Tanggal 26/6 saya hubungi Tokopedia katanya tanggal 13 sudah di Surabaya. Tanggal 27 Juni saya telepon CC JNE, konfirmasinya sudah di Sorong tapi belum sempat diantar ke alamat penerima.

Tanggal 28 saya telepon lagi CC JNE informasinya masih di Jakarta. Tanggal 29 Juni saya telepon lagi katanya di Surabaya. Jadi saya merasa dari pihak JNE sudah mempersulit informasi serta barang kiriman saya yang seharusnya sudah saya terima. Sampai sekarang tanggal 20 Juli saya hubungi JNE barang saya belum jelas kapan diantarkan. Padahal terakhir saya hubungi katanya setibanya barang di Sorong akan diprioritaskan langsung diantarkan tapi barang saya di cek online sudah sampai Sorong tanggal 13 Juli dan sampai sekarang belum ada kabar dari JNE.

Saya sebagai konsumen sangat kecewa dan merasa percuma adanya UU Perlindungan Konsumen kalau hal hal begini tidak ditindak secara hukum. Terima kasih.

Jery Manda
Sorong, Papua Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 1]
Tanggapan JNE atas surat Bapak Jery Manda

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 30 Juni 2018 berjudul “Keluhan Jasa Pengiriman JNE Reguler...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman dan Pelayanan JNE Semakin Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman dan Pelayanan JNE Semakin Buruk

Jery 1 menit
1