Kecewa dengan Pelayanan Bank BNI 46

Saya nasabah BNI dengan nomor rekening 06914638**, sebagai nasabah BNI saya sangat kecewa terhadap kinerja dan pelayanan BNI. Pada tanggal 30 Mei 2018, melakukan transaksi penarikan tunai di ATM link dengan terminal ID S1AWK71Q milik Mandiri. Pada saat itu saya melakukan transaksi sebanyak 4 kali @ Rp1.250.000 lokasi KDR PS KUNJANG namun untuk nomor record 6679 saat proses penarikan ATM mencetak struk namun muncul informasi koneksi gagal dan uang tidak keluar, namun saya lihat saldo saya berkurang/terdebit.

Saya pun sudah melakukan keluhan berkali-kali ke BNI CALL namun sejak 30 Mei 2018 hingga sekarang keluhan saya tidak ditanggapi. Padahal BNI bank plat merah kenapa harus bertele-tele untuk penyelesaian masalah? Belum lagi saya juga mendapatkan kartu BNI Hasanah card hingga sekarang pun kartu belum juga saya terima untuk kartu tersebut.

Saya heran mengapa seperti ini pelayanan BNI untuk perbankan dan kartu kredit? Mohon segera ditindaklanjuti keluhan-keluhan saya. Terima kasih.

Ida Jayati
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Bank BNI 46

  • 23 Juli 2018 - (16:00 WIB)
    Permalink

    bukan rahasia umum tanggapan BNI melalui call centre 1500046 hanya lips sevice semata.keluhan tarik tunai, gagal transfer, sampai keluhan pengajuan KTA Flexi ataupun kartu kredit, hanya diminta tunggu 7 – 14 hari kerja, setelah itu ? jangan harap mendapat jawaban kalau kita tidak “mengemis” informasi ke call centre dengan operator yg berbeda.tidak sesuai dengan gembar gembor BNI go digital, pelayanan saja masih tidak tanggap.

  • 27 Juli 2018 - (15:37 WIB)
    Permalink

    Sama bu, pengaduan sudah saya ajukan sejak tgl 4 Juni 2018 utk transaksi yang gagal namun tabungan terdebet. Sampai dengan 27 Juli 2018 belum ada tindak lanjut. BNI mengecewakan.

  • 7 Agustus 2018 - (12:47 WIB)
    Permalink

    sama bu percuma ya gencar BUMN hadir untuk negeri tapi hany status saja pelayanan jauh dari standart

  • 28 Desember 2018 - (13:04 WIB)
    Permalink

    Pelayanan Bank BNi sungguh kurang memuaskan.
    Ketika kita mau ambil dana dalam jumlah besar sudah bawa nomer rekening dan kartu tanda pengenal tetap harus menggunakan kartu ATM lg.
    Apa bedanya dengan kita ambil dana di mesin atm.
    Kalaupun aturan tsb berlaku tolong di tuliskan pada buku dan sosialisasi ke konsumen.
    Teller jg sebagi garda depan tolong lebih ramah dan bisa menjelaskan dgn baik.

  • 5 April 2019 - (20:50 WIB)
    Permalink

    Ini kali ketiga saya punya kasus yang sama di BNI!!sampai harus call centre buang pulsa dan selalu bilang diproses dijam kerja.padahal transaksi uang gak bisa ada istilah nego waktu!saya benar benar muak dengan BNI,mau pindah saja ke bank swasta yang lebih mengutamakan kepuasan nasabah!

    • 27 Mei 2020 - (13:46 WIB)
      Permalink

      iya benar call centre BNI sangat meribetkan dan tidak menyelesaikan masalah. tapi malah menghabiskan pulsa! tetapi juga tidak memtuskan masalah apalagi cs nya menjawab dengan nada malas dan tidak mengenakkan ditelfon berkali2 juga tidak memutuskan masalah call centre BNI

  • 13 Mei 2019 - (01:09 WIB)
    Permalink

    4 Mei 2019 Saya juga mengalami masalah yang sama,
    Tarik tunai ATM uang tidak keluar/error, saldo terpotong.
    Sudah lapor bank dan diminta menunggu 14hari kerja, tapi setelah 14hari kerja uang belum juga kembali, sampai saya harus datang menanyakan lagi ke Bank, dan lagi-lagi diminta menunggu dengan alasan belum dapat laporan dari pihak petugas ATM, sekarangpun uang juga belum balik.
    Sampai saya harus telephone berkali-kali hanya dapat jawaban mohon tunggu.
    Saya berharap kepada BNI, tolong pelayanan ditingkatkan, jangan sampai nasabah kecewa, karena sedikit atau banyak uang nasabah adalah tanggungjawab anda.

  • 20 Desember 2019 - (07:41 WIB)
    Permalink

    Saya pun kecewa dengan bank BNI, karena saya juga mengalamin hal yang sama transaksi gagal saat transfer ke Bank BRI dengan internet banking tapi saldo sudah terpotong dan saya sudah melaporkan ke call center BNI dengan nomor 12063964066 tetapi terkejutnya saya dengan jawaban pihak BNI dengan mudah dia bilang sudah ter transfer ke BRI tersebut tapi tidak bisa memberikan bukti dan saya crosscheck ke nasabah BRI ternyata juga belum ada masuk. Saya juga bingung harus melaporkan masalah ini kemana lagi karena sampai sekarang uang yang gagal transaksi tersebut belum dikembalikan ke saya.

  • 30 April 2020 - (10:05 WIB)
    Permalink

    pelayana kurang baik..dan tdk sopan.sya kerja dirmh skt besar dijakarta tdk kaya gini banget peraturan nya..coba aj suruh cuci tangan manah bisa satpam bni

  • 27 Mei 2020 - (13:35 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum, saya disini ingin sedikit bercerita bahwa pelayanan BNI sangat tidak memuaskan. Tadi siang saya menabung melalui mesin atm nah uang nya sudah masuk ke dalam mesin atm tapi saldo nya tidak bertambah (tetap) ini sdah jelas kesalahan dari pihak atas. Akhirnya saya mengunjungi Bank BNI di kecamatan Balong, Kabuupaten Ponorogo tepatnya di bank BNI yang berada di jl Po. pacitan. bagaimana cara penyelesaiannya. tapi saat masuk bank bapak satpam nya menyuruh untuk mengajak ortu atau telfon call center, karena saya belum tau prosdur telfon nya dll. akhirnya saya bertanya tentang prosedur telfon dll. tetapi bapak satpam an Hadi Siswanto malah tidak menjelaskan secara rinci dll malah menjawab dengan nada kasar dan seperti menyepelekkan karena saya masih anak2. Tak sesekali ia juga malah menertawai saya dan adek saya karena masih kebingingan telfon call cnter di area parkiran sekitar bank . saat telfon call center 3x malah call center juga tidak emutuskan dan pihak call center malah memperasulitt. Tolonng pelayanan nya di perbaiki karena saya rasa saya baru sekali ini menemui satpam bank BNI yang tidak baikk pelayanannya dan tidak menjelaskan ttg prosedur, peryaratan yang dibawa untuk mengurus dll kepada nasabah tapi malah acuh tak acuh dengn nada bicara yang terbilang kasar dengan raut muka tidak mengenakkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Bank BNI 46

oleh iid jayatilda dibaca dalam: 1 menit
10