MNC Shop Mengecewakan

Awalnya saya tidak ingin menulis seperti ini tapi MNC Shop sudah benar-benar membuat saya frustasi.

Februari 2018 saya beli rice cooker di MNC Shop, tapi hingga saat ini 26 Juli 2018 barang tersebut tidak berfungsi dan saya sudah telepon berulang kali tapi tetap saja tidak diladeni. Dan yang lebih kelewatannya lagi mereka minta saya yang bawa barangnya ke kantor mereka. Ini baranģ baru bukan barang yang sudah lama dan saya mau service harus bawa ke kantornya.

Saya cuma minta hak saya saja. Dan sekarang saya maunya uang saya dikembalikan full. Sudah tidak mau diperbaiki atau diganti baru. Trauma membeli produk di MNC Shop. Semoga masih ada niat baik dari MNC Shop.

Devi Diardjo
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Online Shop:
[Total:16    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “MNC Shop Mengecewakan

  • 13 Mei 2019 - (21:45 WIB)
    Permalink

    Awalnya lihat iklan mnc shop yg menjual sepaket toples lock and lock saya tertarik dan saya mencoba menghubungi nomor wa yg tertera untuk memesannya, setelah saya memesan barang lock and lock lalu pihak mnc shop tidak sabar agar segera melakukan pembayaran
    Setelah dibayarkan dan barang sudah datang..jengjeng..barang yg datang diluar ekspetasi !!!saya mencoba komplain sama sekali TIDAK ADA ITIKAD BAIK DARI MNC SHOP untuk MEMBALAS WA SAYA !!!
    Barang yg dikirim tidak sesuai dengan SPESIFIKASI PENJELASAN AWAL SAAT PENAWARAN !!!SAMPAI SAAT INI PUN TIDAK ADA RESPON SAMA SEKALI DARI POHAK MNC SHOP !!!TOLONG JADI PENJUAL YG BIJAK DAN JGN JADI PENJUAL YG PENGECUT YG HANYA BISA MENIPU KONSUMEN !!! NOT RECOMEND BGT !!!

  • 4 Juni 2020 - (11:24 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya tanggal 28 Mei 2020. Ortu saya membeli Rice cooker juga, stlh transfer ortu ternyata ada kekurangan seribu. Kemudian diminta kirim lagi. Stlh kirim bukti2 pembayaran, barang tdk dikirim. Saat dikomplain, balasan robot. Kl kebetulan org, mrk bilang akan menghubungi finansial utk mengembalikan uang dan ortu diminta kirim ulang uangnya. Namun uang ditunggu2 tdk kembali dan barang tidak dikirim. Lenyap sudah uangnya. MNCshop tidak layak masuk iklan bahkan seharusnya dibanned kl tidak bertanggung jawab spt itu.

  • 4 Juni 2020 - (11:25 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya tanggal 28 Mei 2020. Ortu saya membeli Rice cooker, stlh transfer ortu ternyata ada kekurangan seribu. Kemudian diminta kirim lagi. Stlh kirim bukti2 pembayaran, barang tdk dikirim. Saat dikomplain, balasan robot. Kl kebetulan org, mrk bilang akan menghubungi finansial utk mengembalikan uang dan ortu diminta kirim ulang uangnya. Namun uang ditunggu2 tdk kembali dan barang tidak dikirim. Lenyap sudah uangnya. MNCshop tidak layak masuk iklan bahkan seharusnya dibanned kl tidak bertanggung jawab spt itu.

  • 18 Agustus 2020 - (21:22 WIB)
    Permalink

    Saya sudah memesan barang di MNCSHOP, saya sudah mentransfer sejumlah uang yang sudah dikonfirmasi sebagai pembayarannya besertabongkos kirimnya, namun ketika saya sudah mentransfer ke Rekening Bank Permata kilik MNCShop, tidak ada konfirmasi berhasil, namun rekening saya sudah terdebet sesuai jumlah pembayaran, sampai beberapa hari kemudian mereka menelpon menanyakan pembayaran, padahal saya sudah konfirmasi bahwa saya sudah mentransfer dan rekening saya sudah terdebet, sampai beberapa hari kemudian barang pesanan saya tidak kunjung di proses, dan pihak MNC Shop setiap di tanyakan via WA, selalu bilang masih di cek, benar2 merasa di tipu saya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Online Shop?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

MNC Shop Mengecewakan

oleh Diardjo Devi dibaca dalam: <1 menit
5