Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Adi Wibowo

Menanggapi surat keluhan Bapak Wahyu Adi Wibowo di Mediakonsumen.com pada Senin, 16 Juli 2018 mengenai sistem pembayaran dan layanan pengembalian dana/refund, perlu kami jelaskan sebelumnya bahwa kami telah menghubungi beliau untuk menjelaskan kondisi sebenarnya.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan waktu panjang yang harus Bapak Wahyu alami. Dapat kami informasikan bahwa sistem pembayaran PDAM pada tanggal 3 Juli 2018 memang mengalami kendala teknis pada aggregator mitra kami yang menyebabkan pembayaran tidak dapat terverifikasi dan pembayaran PDAM terbatalkan secara otomatis. Dalam hal ini, pihak kami telah berusaha untuk dapat memproses pengembalian dana/refund dengan segera.

Selanjutnya kami informasikan bahwa pengembalian dana/refund telah kami proses, dan telah diterima oleh Bapak Wahyu Adi Wibowo pada Selasa, 17 Juli 2018. Dengan demikian, permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih

Salam,

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
JD.ID, Market Place dengan Sistem Pembayaran Payah dan Dana Belum Juga Di-refund

Saya tidak pernah sekecewa ini kepada market place. Awalnya saya menempatkan JD.ID menjadi market place terbaik, namun sekarang malah sebaliknya....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Adi Wibowo

JD ID 1 menit
0