Pemesanan Tiket KA dan Pesawat di tiket.com Belum Ada Kejelasan

Hari ini, 27 Juli 2018 saya melakukan pemesanan tiket kereta (order ID#50711278) dan pesawat (order ID#50710676) di tiket.com untuk tanggal 3 Agustus. Saya telah melakukan pembayaran dengan transfer Mandiri ke BCA pada pukul 11.23. Kemudian saya lakukan konfirmasi melalui email dan dibalas bahwa saya telah melakukan konfirmasi pembayaran dengan metode manual transfer order ID#50710676 pada pukul 11.37, dan order ID#50711278 pada pukul 11.36.

Namun setelah saya tunggu tidak ada tiket pesanan yang dikirimkan ke email, dan status pesanan menunggu pembayaran. Melalui live chat saya bertanya ke CS (Defri) sekitar pukul 13.30, dengan mengirimkan bukti transfernya. Kemudian dia menyampaikan kalau hal tersebut telah disampaikan ke bagian khusus yang menangani masalah tersebut, dan bagian yang menangani masalah tersebut akan menghubungi lewat email/hp. Namun saya tunggu hingga malam ini belum ada kejelasan masalah saya.

Saya juga telah mengirimkan pesan melalui email cs@tiket.com, tidak ada respon. Sungguh saya kecewa berat, karena seharusnya tiket.com memudahkan pekerjaan saya, hasilnya menyulitkan saya.

Sri Lasmi
Karanganyar, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Sri Lasmi

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 28 Juli 2018 yang ditulis oleh Ibu Sri Lasmi berjudul “Pemesanan Tiket KA...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemesanan Tiket KA dan Pesawat di tiket.com Belum Ada Kejelasan

oleh slasmi dibaca dalam: 1 menit
0