Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Hendra

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 29 Juli 2018 yang ditulis oleh Bapak Hendra perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Bukalapak Memang “CINCAI” Jika Transaksi Berjalan Normal, Tapi Kalau Ada Kendala?“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Hendra, setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut pada transaksi retur yang terjadi pada penjualan yang dilakukan Bapak Hendra kami sampaikan bahwa dikarenakan bukti-bukti yang diberikan pembeli pada transaksi tersebut kurang jelas maka team retur kami mengarahkan pembeli tersebut untuk melakukan pengiriman ke kantor Bukalapak untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut. Terkait dengan kelanjutan pengecekan barang yang terjadi akan diinformasikan pada kolom diskusi retur yang sudah berlangsung antara pelapak dan pembeli, kami juga sudah mengubungi Bapak Hendra secara langsung dan menyampaikan tentang prosedur pengecekan yang akan kami lakukan.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bukalapak Memang “CINCAI” Jika Transaksi Berjalan Normal, Tapi Kalau Ada Kendala?

Halo MediaKonsumen, mohon maaf saya mau berkeluh kesah, permasalahan tentang transaksi jual beli melalui aplikasi Bukalapak. To the point, saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Hendra

  • 1 Agustus 2018 - (09:18 WIB)
    Permalink

    Ini tanggal 1 agustus 2018, 9 hari, masalah juga belum kelar. Selama itu juga saya tidak bisa berjualan lagi, karna uang modal tertahan akibat masalah ini.

    Nanti, katakan ending adalah barang jadi di reture/ kembalikan ke saya, berarti dalam 9 hari itu saya menyewakan hp ke pembeli, gratissssss.. puas pakai uang kembali. Mantap

    Semoga permasalahan reture yang dapat memakan waktu sangat lama tidak menjadi celah pemanfaatan untuk “pakai” gratis di bukalapak.
    Misal posting 5 barang dan semua terkena kendala “reture” proses lama, bisa tutup lapak endingnya
    Wasalam

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Hendra

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1