Janji Refund yang Tidak Pernah Terealisasi oleh Home Credit Indonesia

Saya customer atas nama Andri (3801957335). Tanggal 28 Juli 2018 malam mencoba menjadi customer baru HCI dengan membeli barang di Blibli.com. Tanda tangan kontrak verifikasi sudah, giliranlah bayar DP karena status sms ditunggu sebelum tanggal 29/7 atau 1 x 24 jam. Maka pagi hari saya transfer DP ke rekening HCI dan mengirimkan bukti transfer.

Awalnya tidak ada yang janggal karena langsung dapat balasan email dari HCI. Namun setelah 1 x 24 jam tidak ada konfirmasi dimulailah perjuangan kami menelepon CS-nya. Sampai dari pihak Blibli.com membatalkan pesanan saya.

Akhirnya saya menelepon kembali untuk minta dikembalikan DP yang sudah terlanjur dibayar. Meskipun kesal dengan alasan CS-nya yang macam-macam bilang transfer lebih dari 24 jamlah, tunggu konfirmasi yang tidak pernah kunjung datang, hingga disuruh menelepon Mandiri minta dikembalikan saja dari banknya (pinter banget tuh CS, duit masuk perusahaan dia suruh saya minta bank ?).

Dikirimlah kami ke email yang akhirnya email-emailan sudah lebih dari 3 hari, janji palsu pihak CS HCI yang gonta-ganti berjanji palsu 1 x 24 jam uang akan kembali.

Saya melalui media ini meminta itikad baik HCI untuk mengembalikan uang saya. Janganlah disimpan, toh nasabah kalian banyak, apa susahnya mengembalikan uang saya yang tidak seberapa. Untuk apa juga ditahan-tahan sih??

Andri
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Bapak Andri

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan Surat Pembaca yang ditujukan untuk PT Home Credit Indonesia yang dikirimkan oleh Bapak...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Janji Refund yang Tidak Pernah Terealisasi oleh Home Credit Indonesia

  • 6 Agustus 2018 - (12:26 WIB)
    Permalink

    hahaha biasa nya emang gitu gan, kalo dana udah masuk terus terjadi kendala, refund nya mah lama di belit2 dengan berbagai alasan, coba dateng ke kantor HCI dan bawa bukti2 nya gan…

  • 13 Oktober 2018 - (14:48 WIB)
    Permalink

    Mas, bagaimana kelanjutannya? Uangnya udah di refund blm? Trus kalo udah brpa lama? Soalnya masalah saya jga sama?

  • 4 April 2019 - (17:09 WIB)
    Permalink

    Kalau saya pas bayar cicilan hp berlebih 2jt emang sih saya kurang hati2 tapi dari hci gk ada info lagi
    Gimana ya solusinya

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Janji Refund yang Tidak Pernah Terealisasi oleh Home Credit Indonesia…

oleh andri012 dibaca dalam: 1 min
4