Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Bapak Andri

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan Surat Pembaca yang ditujukan untuk PT Home Credit Indonesia yang dikirimkan oleh Bapak Andri dan telah terbit di Mediakonsumen.com pada tanggal 4 Agustus 2018 dengan judul “Janji Refund yang Tidak Pernah Terealisasi oleh Home Credit Indonesia”, maka dengan ini kami menyampaikan tanggapan surat tersebut.

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andri.

Kami telah menangani keluhan ini dengan menginvestigasi dan mengeskalasi permasalahan ke tim internal terkait, untuk mengembalikan uang muka (Down Payment/DP) yang sudah terlanjur dibayarkan oleh beliau. Dapat kami sampaikan bahwa PT Home Credit Indonesia telah berhasil melakukan pengembalian DP atas barang yang dibeli di Blibli.com, per tanggal 29 Juli 2018.

Perlu kami sampaikan pula bahwa PT Home Credit Indonesia telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus serupa di masa depan.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di nomor Customer Care 021-29539600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Home Credit Indonesia.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Janji Refund yang Tidak Pernah Terealisasi oleh Home Credit Indonesia

Saya customer atas nama Andri (3801957335). Tanggal 28 Juli 2018 malam mencoba menjadi customer baru HCI dengan membeli barang di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Bapak Andri

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0