‘Help’ Tim Fraud #Bukalapak, 3 Bulan Dana Tak Kunjung Cair

Mohon maaf sebelumnya apa bila ada opini/kata-kata saya yang negatif. Karena semua ini berdasarkan opini/perasaan saya yang sedang saya alami.

Saya selaku pemilik akun “Cola Shop”/ colash******@outlook.com

Hampir genap 3 bulan sudah uang saya tertahan di Bukalapak, sangat kaget ketika pertama tahu saldo tidak dapat dicairkan. Dengan positive thinking (diproses dulu saja deh nanti juga beres) seperti yang saya ketahui masalah-masalah yang terjadi marketplace lainnya.

Dengan harapan yang besar, saya email ke CS Bukalapak dan yang akhirnya ditujukan kepada tim fraud bukalapak yang katanya tim terkait untuk menyelesaikan masalah-masalah seperti ini. Sehingga apabila kita telepon CS/live chat/email bukan dengan tim fraud tsb siap-siap kita bakal dijawab “Kita dibatasi, kita tidak punya akses. Mohon menunggu 1 x 2 jam /2 x 24 jam /3 x 24 jam / 5 x 24 jam bahkan 7 x 24 jam dan bahhhhkannn sampai detik ini (hampir 3 bulan) tidak ada penyelesaian.

Jawaban email hanya menyudutkan kita (user Bukalapak) dimana kita dikatakan telah melakukan tindakan manipulasi/penipuan. Firasat mulai tidak enak namun tetap saya ikuti prosedurnya sampai mana. Namun tidak kunjung juga selesai.

Hingga akhirnya saya memutuskan untuk datang ke kantor Bukalapak #timfraud# (tanggal 13 Agustus 2018). Sesudah sampai di sana saya bertemu dengan salah satu karyawan Bukalapak entah siapa itu (cewek). Dan yaa….. Ternyata seperti biasa dia hanya menjawab nanti kita email detailnya (di sini saya mulai emosi sebenarnya).

Dengan positive thinking lagi, akhirnya saya pikir “Ya sudah, saya tunggu email penyelesaiannya” (karyawannya bilang hari ini akan kita emailkan segera).

Dannnn yaaaaa……Terjadi lagi hingga sekarang tanggal 14 Agustus 2018 sudah lewat 1 hari, dan sudah saya pertanyakan kembali perihal email yang dia sebut-sebut kemarin.

Hingga kini di pikiran saya tentang Bukalapak/tim fraud sangat sangat negatif dan sangat menyimpan trauma. Karena uang yang ditahan tsb bikin hidup saya beberapa hari kemarin hampir gila, saya dikejar hutang sana-sini. Dan saya mau check up istri saya yang sedang mengandung tidak ada lagi uang tersisa, sampai cari pinjaman ke sana-sini.

Mungkin ini jalan terakhir saya untuk share terkait masalah saya ini, saya benar-benar sudah pasrah, biar yang di atas yang membantu.

Berikut saya attach foto bukti permasalahan saya.

Hendrik Prasetyo
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Hendrik Prasetyo

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “‘Help’ Tim Fraud #Bukalapak, 3 Bulan Dana Tak Kunjung Cair

  • 15 Agustus 2018 - (15:18 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama dibekukan udh 11 bulan, tp uang sudah dicairkan manual oleh pihak bukalapak, tp utk bukadompet masih dibekukan

    • 15 September 2018 - (14:00 WIB)
      Permalink

      TIDAK ADA !!! BELUM ADA PENYELESAIAN NYA MAS….

      SAYA LAGI PROSES PENGADUAN ULANG, DENGAN SEMUA KRONOLOGI YANG HAMPIR TIDAK MASUK AKAL YANG DILAKUKAN OLEH SEBUAH PERUSAHAAN BESAR “BUKALAPAK”

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

‘Help’ Tim Fraud #Bukalapak, 3 Bulan Dana Tak Kunjung Cair…

oleh pranoto pranoto dibaca dalam: 1 min
4