Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Hendrik Prasetyo

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 15 Agustus 2018 yang ditulis oleh Bapak Hendrik Prasetyo perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “‘Help’ Tim Fraud #Bukalapak, 3 Bulan Dana Tak Kunjung Cair“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Hendrik, setelah dilakukan pengecekan akun Bapak Hendrik dengan nama Lapak Cola Shop kami bekukan atas alasan pelanggaran yang dilakukan pada lapak Bapak Hendrik yaitu dengan melakukan penyalahgunaan Voucher Bukalapak.

Kami sudah melakukan komunikasi secara langsung kepada Bapak Hendrik dan menjelaskan terkait dengan aturan penggunaan dalam melakukan transaksi di Bukalapak. Saat ini kami sudah menginformasikan kepada Bapak Hendrik bahwa Bukadompet akun tersebut akan kami aktifkan setelah adanya pemotongan dana sesuai dengan nominal Voucher yang disalahgunakan dan kami sudah menjelaskan detailnya melalui email, kami menunggu agar Bapak Hendrik dapat segera menanggapi email kami, agar permasalahan dapat segera diselesaikan.

Kami harap agar kedepannya Bapak Hendrik dan para pengguna Bukalapak dapat melakukan transaksi sesuai aturan penggunaan yang berlaku dan berlaku jujur dalam setiap transaksi jual beli yang dilakukan.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
‘Help’ Tim Fraud #Bukalapak, 3 Bulan Dana Tak Kunjung Cair

Mohon maaf sebelumnya apa bila ada opini/kata-kata saya yang negatif. Karena semua ini berdasarkan opini/perasaan saya yang sedang saya alami....
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Hendrik Prasetyo

  • 22 Agustus 2018 - (10:16 WIB)
    Permalink

    sudah saya balas dan juga sudah saya katakan jika sy tdk melakukna tindakan2 yg disebut2 terus oleh anda.
    kiranya anda terus bergelut mencari alasan2 yang menyudutkan dan seolah2 anda tidak mau mengembalikan uang saya. yg mutlak uang milik saya..

    apanperlu saya buatkan suratpembaca lg. perihal tafsiran2 anda yang berubah2???
    anda dengan gampang mengatakan bukalaapk berhak menafsirkan apabila terjadi indikasi fraud.

    hebat sekali. bsk juga sy mau buka usaha ecomerce . kasih promo gila2an. terus belagagila seeprti anda/bukalapak!

  • 10 Mei 2019 - (20:40 WIB)
    Permalink

    samaa pak.
    uang saya sudah 1 tahun di tahan bukalapak. Email saya gak pernah di tanggapi. Gak jelas mao nya apa. Di diamin aja di cuekin. Klo memang tidak mao mengembalikan uang yg ditahan ya bilang aja terus terang. Ini enggak bilang apa-apa. Di diamin aja sampai 1 tahun. Sampai detik ini gak di respon email saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Hendrik Prasetyo

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
2