Tanggapan Bank BCA atas Surat Ibu Nhurul Rahmawati

Menanggapi keluhan Ibu Nhurul Rahmawati yang disampaikan melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen tanggal 13 Agustus 2018 berjudul “BCA Melakukan Autodebit Sepihak Tanpa Pemberitahuan” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia, Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah memberikan penjelasan dan penyelesaian permasalahan tersebut pada tanggal 15 Agustus 2018. Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Biro Hubungan Masyarakat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
BCA Melakukan Autodebit Sepihak Tanpa Pemberitahuan

Selamat siang, Setelah sekian lama menjadi nasabah BCA baru kali ini saya sangat tidak puas dengan pelayanan BCA. Kronologinya kurang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BCA atas Surat Ibu Nhurul Rahmawati

  • 10 Juli 2019 - (22:48 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum…
    Sy minggu lalu buka Rekening Tahapan Xpresi Bca dan senin,8 juli 2019 jam 19.30 wib sy transaksi setor tunai Rp.600rb+100rb (2X transaksi) transaksi berhasil,struknya ad.bbrp jam kemudian sy buka internet bank sy,Angka yg sy setor td cm ad Rp.100rb doang,barusan sy cek dmutasi rekening uang yg keluar ada transaksi tgl 9 juli 2019 tertulis seperti ini”Kor ATM Tunai 405L1 Debit Otomatis”.Mohon arahan????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BCA atas Surat Ibu Nhurul Rahmawati

oleh Humas BCA dibaca dalam: <1 menit
1