Terperangkap Rayuan MNC Vision yang Ternyata Mengecewakan

Saya Rudi dengan nomor pelanggan MNC Vision: 504286882. Pada awalnya saya tertarik menggunakan MNC Vision karena ada promo all channel selama 3 bulan untuk paket Silver.

Berkali-kali CS MNC Vision menghubungi saya untuk menanyakan jadi tidaknya pemasangan. Konfirmasi terus dilakukan berulang2-ulang dengan berbeda-beda informasi. Akhirnya saya memutuskan untuk cancel karena informasi dari setiap CS yang diberikan selalu berbeda-beda dan pemasangan yang lambat.

Namun, setelah mengatakan cancel. CS menghubungi saya kembali dan katanya akan segera dilakukan pemasangan. Akhirnya saya menyetujuinya. Tertanggal 24 Agustus 2018 teknisi memasang parabola dan router internet. Tanggal itu juga saya melakukan pembayaran via Indomaret.

Tv sudah bisa dinikmati (All Channel) namun internet menurut teknisi akan aktif h+3. Baik saya menyetujuinya.
Namun setelah 5 hari, internet masih saja belum aktif. Saya sudah bosan menanyakan kapan internet aktif melalui call centre mereka yang pada intinya saya hanya disuruh menunggu (katanya dalam proses).

Belum selesai masalah internet yang belum aktif, janji promo TV all channel selama 3 bulan ternyata mengecewakan juga. Per tanggal 28 Agustus 2018 (baru 4 hari pemasangan), tayangan sudah tidak all channel lagi.

Kepada jajaran MNC Vision, saya berharap layanan bisa lebih ditingkatkan lagi dan tidak membohongi konsumen.

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah memuat keluhan saya ini.

Salam,

Rudi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Terperangkap Rayuan MNC Vision yang Ternyata Mengecewakan

  • 19 Oktober 2018 - (03:24 WIB)
    Permalink

    Paling enak pelanggan indihome bisa komplain lewat aplikasi dan ditanggepin cepat, komplen terus sampei masalah bener, tp klo secara teknis ga bisa dibenerij juga, ya konsumen lah korbannya, paling komplein aja terus ga beres juga berhenti saja langganan.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terperangkap Rayuan MNC Vision yang Ternyata Mengecewakan

oleh Rudi Ardiansyah dibaca dalam: 1 min
1