Surat Pembaca

Kecewa dengan Pengiriman JNE

Untuk rasa kekesalan, jengkel, dan geram terhadap pihak JNE terutama pada kurir JNE, saya tulis di sini. Saya sangat kecewa dengan kurir JNE, dari Bandung pengiriman paket JNE Reguler no resi 0207041800149358 dari hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018, seharusnya paket saya sudah saya terima. Akan tetapi saya belum menerima paket saya sampai sekarang.

Bagaimana ini pihak JNE? Apakah kami sebagai customer anda harus mengeluhkan segala keburukan pihak JNE? Walaupun itu hanya paket, tapi saya sudah bayar sebagai kewajiban saya sebagai customer, dan saya minta kewajiban pihak JNE bagaimana? Sungguh sangat mengecewakan. Saya telepon ke kurir yang mengantar, tapi apa yang si kurir bilang, alamat diantar ke alamat tapi yang menerima mengatakan tidak ada atas nama saya? Kalau tidak ada atas nama saya, itu tandanya si kurir salah alamat. Mohon untuk dilihat dan dibaca kembali apakah alamat tersebut sesuai dengan yang anda antar.

Saya telepon kembali si kurir bahwa paket saya dikembalikan ke kantor. Ya ampunnnn sampai kesal dengernya. Apakah tidak ada usaha pihak JNE untuk mencari alamat tersebut? Dan saya cek resi saya, bahwa paket saya tersebut tertulis alamat tidak jelas? Bagaimana mungkin alamat tidak jelas sedangkan kalau dicek resi tertera alamat yang sangat begitu jelas. Sampai emosi.

Dan saya tadi siang ini sampai pulsa saya habis untuk menelepon pihak JNE, dan apa katanya, mohon ditunggu dalam 3-4 hari kemudian. Maksudnya apa? Apa itu paket tunggu busuk dulu baru paket saya terima? Hal ini saja saya sudah sangat dirugikan oleh pihak JNE. Bagaimana mungkin pihak JNE mempekerjakan kurir yang tidak tahu baca dan tidak tahu alamat pengantaran barang. Maaf saya berbicara kasar, tapi kenyataannya memang benar.

Pihak JNE sudah merugikan saya. Karena sampai sekarang itu paket saya belum juga sampai. Mohon diperhatikan apabila paket saya sampai sekarang belum juga saya terima, saya akan sebarluaskan ke sosial media bahwa JNE sangat mengecewakan.

Ningsih
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas surat Ibu Ningsih

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ningsih “Kecewa Dengan Pengiriman JNE”, melalui surat pembaca...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • admin bantu proses ke bagian terkait untuk pengantaran ulangnya ya. Trims ^Rio (2/2)

    • Saya kecewa dengan pengiriman jne kenapa tidak sesuai dengan lacakan.. Pas di cek di lacakan jne barang akan diantar ketempat tujuan tapi sudah hampir 2 minggu belum juga sampai ini resi nya JNAP-9008213278 sampai sekarang blm datang juga

  • Slamat siang,,Maaf saya mau tanya ,,saya kirim ke cicurug sukabumi dri tanggal 09-06-2020 smpe skrng ko ga nyampe2 yah,tolong dong di percepat ini No resinya 012200030084520

  • Saya sangat kecewa dengan kurir JNE, dari Surabaya pengiriman paket JNE Reguler no resi JNAP-0022861545 dari hari sabtu tanggal 19 Agustus 2020, seharusnya paket saya sudah saya terima. Akan tetapi saya belum menerima paket saya sampai sekarang.

Penulis
Nining ningsih