Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Margareth Wouters

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca yang berjudul “Mohon Pengertian Terlambat Pembayaran Tagihan Uang Cepat karena HP Hilang“ di mediakonsumen.com pada tanggal 5 September 2018 maka dengan surat ini, kami pihak Uang Cepat ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Margareth Wouters.

Kami sudah menghubungi Ibu Margareth guna menindaklanjuti permintaan beliau serta menindak tegas oknum penagihan tersebut agar selanjutnya kejadian yang dialami oleh Ibu Margareth Wouters tidak terulang kembali kedepannya.

Terima kasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami. Jika ada keluhan, kritik dan saran lebih lanjut bisa disampaikan melalui layanan contact center kami di nomor 021-50820868 dan melalui email kami di Uangcepatreal@gmail.com.

Salam Hormat,

Billy Purnama
Customer Relation Uang Cepat
PT. Cash Express Indonesia
Gedung Graha Arda, Lt. 3 Zone B, Jl. HR. Rasuna Said
Setiabudi, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Uang Cepat:
Mohon Pengertian Terlambat Pembayaran Tagihan Uang Cepat karena HP Hilang

Kepada manajemen aplikasi Uang Cepat, Saya mengalami keterlambatan pembayaran selama 1 minggu dikarenakan hp berikut identitas dalam 1 tas hilang....
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Margareth Wouters

  • 18 September 2018 - (15:44 WIB)
    Puji syukur ke hadirat TUHAN YME.. atas kebijaksanaan yg diberikan manajemen uang cepat.. setelah surat terbuka yg saya sampaikan melalui media konsumen tentang komplain saya ke manajemen uang cepat atas hp sy yang hilang hingga tidak dapat membuka aplikasi saya..alhamdulillah respon uang cepar sangat baik.. terutama bapak Billy dan Mb. Esther yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya atas penyelesaian pembayaran pinjaman saya. Sekarang sy sudah melakukan kewajiban saya pada manajemen uang cepat dan mendapatkan bebas denda sbg bentuk kebijaksanaan uang cepat kepada saya. Sukses terus uang cepat.. semoga menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dan saya mohon maaf apabila selama menjadi nasabah ada kelalaian saya dan saya sangat berterima kasih telah mendapat kepercayaan dr manajemen uang cepat.

    Salam
    Margareth

  • 21 September 2018 - (10:01 WIB)

    Terima kasih banyak Ibu Margareth Rahutomo atas kerjasama, kepercayaan dan itikad baiknya.
    tanggapan positif ibu menjadi pemicu semangat untuk kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Semoga lancar untuk bisnisnya dan sukses selalu Ibu Margareth Rahutomo.

    Hormat kami,

    Billy Purnama
    Customer Relation Cash Express Indonesia

  • 28 Juli 2019 - (09:02 WIB)
    Saya lebih parah.. punya akun pinjol hampir 90 aplikasi.. Setiap hari yang di otak cuma gimana cara bayar aplikasi” yang jatuh tempo hari ini.. Sehari bisa 10 sampai 15 aplikasi yang harus dibayar. Uang dari mana???? Awalnya saya masih bertahan pinjam sana sini.. Tapi akhirnya saya ga kuat. Akhirnya saya jujur sama keluarga besar.. Mereka marah besar?? Itu resiko saya daripada saya harus mati tercekik akibat pinjol” itu. Hutang saya di semua aplikasi sekitar 140 jutaan. Dan saya harus jual mobil keluarga, pinjam keluarga besar dan yang bikin saya sedih, mereka harus kuras tabungan mereka untuk melunasi hutang saya..
    Jadi, plissss jangan ada lagi yang pinjam ke aplikasi setan itu.. Nikmat hanya sesaat 😔
  • 14 Agustus 2019 - (11:17 WIB)
    Tolong masukan saya ke grup ini,ini wa saya bu puk 0812107112**,saya pusing,bingung dan takut bagaimana cara menulasiny,tolong pinjol ini di hapus aja biar tidak meresahkan banyak orang,,,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Uang Cepat?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Margareth Wouters

oleh Cash Express Indonesia dibaca dalam: 1 min
4