Mohon Pengertian Terlambat Pembayaran Tagihan Uang Cepat karena HP Hilang

Kepada manajemen aplikasi Uang Cepat,

Saya mengalami keterlambatan pembayaran selama 1 minggu dikarenakan hp berikut identitas dalam 1 tas hilang. Saya butuh waktu untuk mengurus semua dan saya sudah mengirim email ke manajemen uang cepat atas pembayaran yang akan saya lakukan paling lambat tanggal 10 September 2018.

Tapi yang saya dapatkan saya sangat kecewa dengan penagihan manajemen Uang Cepat ke orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini. Apakah tagihan yang belum lewat satu bulan bahkan belum lewat 2 minggu dan sudah saya konfirmasi tanggal pembayarannya pantas Anda perlakukan seperti ini? Saya menyadari kewajiban saya dan kalau saya sampai mangkir dari waktu yang saya minta itupun Anda tidak berhak menghubungi orang lain yang tidak tahu menahu masalah ini. Sebab berarti secara tidak langsung pihak manajemen Anda melanggar data privasi hp saya dan menggunakan data privasi untuk mencemarkan nama saya. Saya berharap hal ini tidak terjadi lagi karena saya sudah beritikad baik mengkonfirmasi via email.

Anda baik, saya berusaha baik, tapi kalau Anda berusaha menghancurkan reputasi orang lain bagaimana konsumen Anda berusaha maksimal memenuhi pembayaran kepada pihak Anda? Sikap penagihan Anda sebenarnya menghancurkan reputasi manajemen anda sendiri!

Saya harap respon manajemen uang cepat atas apa yg saya sampaikan. Ingat, tanpa konsumen aplikasi Anda bukanlah apa-apa. Hargai hak konsumen Anda, thanks.

Margareth
0878379911**
Magelang, Jawa tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Uang Cepat:
[Total:14    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Margareth Wouters

Dengan Hormat, Menanggapi surat pembaca yang berjudul “Mohon Pengertian Terlambat Pembayaran Tagihan Uang Cepat karena HP Hilang“ di mediakonsumen.com pada...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Mohon Pengertian Terlambat Pembayaran Tagihan Uang Cepat karena HP Hilang

    • 8 September 2018 - (09:46 WIB)
      Permalink

      @rediseptiana363
      Selamat pagi bapak Redi Septiana, ada yang bisa kami bantu seputar keluhan anda?
      guna meningkatkan kualitas layanan kami,
      bisa kirimkan melalui email kami di uangcepatreal@gmail.com atau 021-50820868
      terima kasih.

      • 8 September 2018 - (10:45 WIB)
        Permalink

        Tanpa mengurangi rasa hormat saya, apakah perusahaan fintech anda terdaftar RESMI di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia tidak? . Setau saya per Maret 2018 hanya ada 36 perusahaan fintech yg RESMI diakui OJK,tp saya tidak menemukan nama perusahaan anda di list OJK tersebut. Terima kasih

        • 12 September 2018 - (09:34 WIB)
          Permalink

          @rediseptiana363 Selamat Pagi bapak/ibu Redi Septiana, Guna mengikuti dan taat pada peraturan serta regulasi yang berlaku saat ini kami sedang dalam proses registrasi OJK, mohon dukungannya, terima kasih.

    • 18 September 2018 - (15:47 WIB)
      Permalink

      Mohon Maaf pak redi.. dugaan anda salah.. alhamdulilah saya sdh mendapat perlakuan baik dan kemudakan dari manajemen uang cepat setelah surat terbuka saya yg lalu. Terima kasih. . Sukses ya pak redmi. .

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Uang Cepat?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Mohon Pengertian Terlambat Pembayaran Tagihan Uang Cepat karena HP Hil…

oleh Margareth dibaca dalam: 1 menit
8