Pelayanan Biznet Lambat

Saya pelanggan Biznet dengan nomor pelanggan 2011736, mengeluhkan layanan yang terganggu berupa paket Homecare senilai Rp997.000 sejak tanggal 5 September 2018. Gangguan berupa internet yang tidak stabil dan tv kabel yang tidak bisa digunakan sama sekali.

Setelah menelepon call center, keesokan harinya (6 September 2018) datang teknisi Biznet yang menyimpulkan gangguan terdapat pada jalur distribusi kabel, bukan pada perangkat di rumah saya. Namun hingga saat ini, saya sudah beberapa kali menghubungi call center Biznet hanya diminta sabar dan menunggu info dari mereka.

Saya juga sudah meminta penghentian layanan dengan mengirim email sebanyak dua kali namun ditanggapi dengan meminta kesabaran, tanpa menggubris permintaan penghentian layanan tersebut. Saya kecewa dengan lambatnya pelayanan Biznet dan terkesan menghalangi konsumen untuk berhenti berlangganan.

Jonggi Mathias
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Biznet Lambat

oleh Jonggi Mathias dibaca dalam: <1 menit
0