Kecewa dengan Aplikasi Akulaku Merchant, Saldo Tidak Bisa Dicairkan

Selamat siang,

Saya sebagai pemakai jasa Akulaku Merchant ingin menyampaikan keluhan mengenai saldo yang tertera pada akun Akulaku Merchant saya. Seminggu yang lalu ada pihak Akulaku Merchant yang datang ke toko saya. Orang ini mempromosikan aplikasinya, yaitu aplikasi pembayaran via Akulaku. Dengan janji-janji manis yang dia tawarkan, atau sekedar basi basi untuk memikat peminat seperti saya, akhirnya terjadilah perjanjian saya dengan pihak Akulaku Merchant.

Setelah semua data-data saya isi, kemudian saya mendapatkan barcode berupa stiker yang nantinya dipakai untuk alat pembayaran melalui scan. 2 hari kemudian ada orang berbelanja di tempat saya dengan memakai pembayaran via Akulaku sebesar Rp30.000. Yang bikin saya kecewa kenapa dana tersebut tidak bisa saya cairkan ke rekening saya? Dengan alasan “VENDOR HAS NO CONTRACT“.

Di sini saya ingin bertanya, jadi data-data yang saya isi saat kontrak itu gunanya untuk apa? Uang bisa dicari, tapi kalau cara ini yang pihak Akulaku Merchant saya tidak tinggal diam. Mohon bagi pihak yang berkompeten, saya minta bantuan dalam masalah saya.

Terima kasih.

M Roni Yusup
Tangerang Selatan – Banten


Update 19/9/2018. Penulis menyatakan masalah di atas sudah selesai melalui surat berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Aplikasi Akulaku Merchant:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Aplikasi Akulaku Merchant, Saldo Tidak Bisa Dicairkan

 Apa Komentar Anda mengenai Aplikasi Akulaku Merchant?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Aplikasi Akulaku Merchant, Saldo Tidak Bisa Dicairkan

M Roni Yusup 1 menit
1