Kecewa atas Pelayanan Call Center serta Kurir Kartu Kredit BNI

Selamat pagi, saya ingin mengeluarkan uneg-uneg yang ada di dalam hati saya. Saya mengajukan kartu kredit BNI Visa Gold. Pada tanggal 3 September 2018  ketika saya telepon ke call center BNI, pengajuan kartu kredit saya di-approved, dan per tanggal 31 Agustus 2018 sudah dikirim ke alamat kantor saya. Maksimal pengiriman 14 hari kerja, tetapi di tanggal 5 September 2018 saya mendapatkan notifikasi yang menyatakan kartu kredit gagal dikirim. Lalu saya langsung menghubungi call center untuk menanyakannya.

Petugas call center-nya (saya lupa namanya) kemudian membuat laporan dan mengirim ulang kartu saya dan dia memberi tahu bahwa saya akan terima di minggu depan tanggal 14 September. Saya menunggu dengan perasaan tidak enak. Kemudian saya telepon lagi pada tanggal 15 September menanyakan status kartu saya, dan call center menjawab baru dikirim per tanggal 7 september dan akan di terima tanggal 25 September (11 hari kerja). Ya sudah saya tetap sabar menunggu.

Tetapi lagi-lagi saya mendapatkan notifikasi yang menyatakan kartu gagal dikirim per tanggal 20 September kemarin. Yang saya bingung kenapa tidak ada konfirmasi via telepon ataupun SMS ke nomor hp saya jika memang sudah sampai? Lalu saya telepon ke call center dan diterima oleh Mbak Gloria, dibuat pengaduan untuk dipercepat pengirimannya, dipastikan minggu depan saya dapat kartu nya.

Tolong dong kepada pihak BNI ini gimana ya jadinya? Saya benar-benar sangat KECEWA terhadap pelayanannya. Hampir 1 bulan saya menunggu, 2 kali gagal kirim. Jika yang ketiga kali ternyata gagal kirim juga lebih baik di-cancel aja deh. Bikin PHP orang aja.

Indri Vinandasari
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank BNI atas Surat Ibu Indri Vinandasari

Menanggapi keluhan Ibu Indri Vinandasari di www.mediakonsumen.com pada tanggal 21 September 2018 berjudul “Kecewa atas Pelayanan Call Center serta Kurir...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa atas Pelayanan Call Center serta Kurir Kartu Kredit BNI

  • 25 September 2018 - (16:17 WIB)
    Permalink

    Emang parah Bank DBS nyesal jg sy ajukan sdh hampir 4bln sejak approve tertanggal 4juni 2018 hingga hari ini kartu kredit blm jg sy terima sdh sy hub call center hingga puluhan kali kirim email hingga mendatangi Bank DBS terdekat untuk pengkinian data 1bln sejak approve krn menurut data alamat sy krg lengkap tdk ada rt rw pdhal namanya pengajuan kartu kredit alamat sdh pasti lengkap makanya bs diapprove,dan alasan DBS Katanya sdh ada 2x pengantaran ke alamat sy tapi selalu tdk ada org ditempat,pdhal rumah sy jg sama dgn tempat usaha tdk mungkin tdk ada org dan hampir setiap saat sy selalu dirumah…sy sampai berpikir tiap sy hub call center apakah pengaduan saya hanya dicatat lalu dibuang ke tempat sampah???apa yg kerja Di Bank DBS ini semua org2 dungu hingga puluhan kali sy complaint tdk jg sampai kartu kredit di tangan sy????

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa atas Pelayanan Call Center serta Kurir Kartu Kredit BNI

oleh Indri Vinandasari dibaca dalam: 1 menit
1