Pelayanan Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Profesional

Dear Divisi Kartu Kredit CIMB Niaga,

Saya nasabah kartu kredit CIMB Niaga 4284-16**-****-7024, saya merasa kecewa dengan pelayanan bagian kartu kreditnya. Sudah beberapa kali saya telepon ke 14041 tetapi tanggapan yang saya terima hanya tunggu dan terkadang saya susah untuk menyambung ke bagian CS.

Awalnya pada bulan Juli saya ditawarkan oleh marketing untuk pembuatan kartu kredit berjenis JCB dan Syariah Platinum saat saya di mall di Surabaya. Setelah dijelaskan panjang lebar saya setuju untuk pengajuan karena benefitnya yang saya anggap dapat memenuhi kebutuhan saya. Kemudian saya menunggu hampir 2 minggu namun tidak ada kelanjutan atau pun verifikasi. Saat itu saya juga tidak meminta nomor yang bisa dihubungi saya anggap mungkin masih proses karena sales kartu kredit tersebut memberikan informasi bahwa jika sudah memiliki kartu sebelumnya prosesnya akan dipermudah dan biasanya disetujui. Kemudian saya sering menerima sms berupa pass code transaksi online karena khawatir saya konfirmasi ke 14041 dan kartu saya diblokir dan dicetakkan kartu baru untuk keamanan kartu.

Sudah dari bulan kemarin lamanya saya menunggu, tetapi kartu kredit tidak pernah saya terima. Justru per Agustus kemarin kartu kredit saya diterima namun saya tidak mengenal nama tersebut. Saya sudah konfirmasi ke CS 14041 namun disarankan untuk mengecek atas nama Yanti, saya menolak karena saya manager di perusahaan saya dan saya mengenal semua nama-nama karyawan di perusahaan saya. Kemudian diblokir lagi kartu yang belum saya terima. Saya memastikan kartu kondisi aman atau tidak dan saya setuju dicetakkan kartu ulang dan saya meminta agar kartu saya dikirim ke rumah agar pengiriman lebih cepat.

Saya heran kenapa bagian pengiriman kartu CIMB Niaga bisa memberikan kartu tidak kepada yang bersangkutan, bukan baru ini kali ini saja saya mengalami perihal seperti kecewa terhadap pelayanan kartu kredit CIMB Niaga ini namun saya merasa CIMB Niaga selalu mengabaikan keluhan saya dan pengajuan kartu saya pun mana saya cek selalu belum ada pengajuan?

Terus terang saya kesulitan menghubungi 14041 selalu nada menunggu dan tidak ada yang menjawab. Mohon untuk divisi kartu kredit CIMB Niaga  secepatnya menindaklanjuti case saya karena saya sudah lelah menunggu ketidakpastian dari kartu kredit CIMB Niaga. Terima kasih.

Aditama
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Aditama

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Aditama yang berjudul: “Pelayanan Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Profesional” (MediaKonsumen.com, 21 September 2018),...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Profesional

  • 22 September 2018 - (18:43 WIB)
    Permalink

    Kebetulan saya pengguna cc cimb niaga juga, sudah 3 tahun, so far fine-fine aja sih, malah enak banyak promo nya. Coba konfrimasi alamat pengiriman cc nya, biasanya kalau alamat nya tidak jelas, jadi menghambar proses pengiriman, coba di check lagi aja. Kalau alamat lengkap & jelas, plus cc sudah bener-bener di approve, pasti cepet sampainya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Profesional

oleh ADITAMA NA dibaca dalam: 1 menit
2