Aplikasi Akulaku Merchant Tidak Profesional

Selamat pagi, surat ini saya kirim untuk semua karyawan yang bernaung di aplikasi Akulaku Merchant. Seandainya ada salah satu dari karyawan membaca ini tolong sampaikan.

Beberapa hari yang lalu saya menulis surat yang sama, ditanggapinya via telepon oleh orang yang mengaku-ngaku sebagai staf dari Akulaku Merchant. Dia meminta saya untuk meralat tulisan saya sebelumnya dengan iming-iming kalau jumlah limit di aplikasi saya sudah bisa dicairkan saat itu juga. Dia memohon-mohon minta maaf atas kendala sistem yang sedang error. Semua permintaan sudah saya turuti, namun pihak Akulaku masih saja ingkar.

Yang lebih parahnya lagi limit saya Rp1,2 juta berubah jadi Rp100.000 rupiah jika saya mengklik “cairkan”. Lalu kemana larinya sisa uang saya yang sejumlah Rp1,1 juta itu? Mencairkan saja saya selalu gagal. Janji tinggal janji, yang ada bukannya maju justru menghambat usaha saya. Karena dana modal usaha saya nyangkut di aplikasi Merchant dan tidak tau nasibnya.

Dalam surat saya ini, saya memohon kepada lembaga #YLKI dapat membantu saya untuk menyelesaikan masalah ini. Dan untuk Akulaku Merchant, pecat karyawan anda yang sudah “php-in” saya. Saya WA, inbox, DM, e-mail, telepon tidak ada satupun yang mau menjawab. Sampai kemana pun akan saya usut hak saya sampai selesai walau harus ke meja hijau. Sekian dan terima kasih.

M. Roni Yusup
Tangerang Selatan – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi Akulaku Merchant Tidak Profesional

M Roni Yusup 1 menit
0