Kendala Pembayaran Kredivo Sudah Selesai, Tapi Masih Ditelepon oleh Penagih

Kepada Yth Kredivo,

Akhirnya lega setelah menunggu 24 hari kerja akhirnya kendala pembayaran tagihan selesai dan saya ucapkan terima kasih. Namun di sini saya juga sangat kecewa karena dengan ada kendala pembayaran gak masuk, otomatis tagihan jatuh tempo semua dan saya tiap hari ditelepon penagih bisa sampe 15 kali. Saya sangat terganggu, gak tenang dan sampai pusing dan agak sedikit trauma karena gak pernah mengalami seperti ini sebelumnya, karena saya gak pernah telat bayar juga.

Walaupun CS sudah menjelaskan bahwa sudah meneruskan ke tim penagih bahwa saya sudah bayar dan ada kendala, tapi tetap saja penagih menelepon terus.

Dan 1 lagi yang bikin sangat kecewa, pembayaran yang sudah saya bayarkan 2 kali bukti pembayaran sudah dikirimkan ke CS, sebanyak Rp400.960, yang tanggal 1 September 2018 Rp.194.680 dan saya bayarkan kembali sesuai arahan CS Rp206.280 pada tanggal 12 September 2018 tapi yang masuk ke limit hanya Rp380.000 saja. Lalu yang Rp20.000 ke mana? Sudah saya tanyakan ke CS tapi bilang bahwa pembayaran sudah masuk semua. Entahlah meski cuma uang 20 ribu, itu adalah hak konsumen. CS sendiri yang menjelaskan nanti dana diakumulasikan ke limit, tapi kenapa gak masuk semua?

Semoga Kredivo memperbaiki layanan pelanggan dengan lebih baik lagi dan semoga tidak terjadi kendala pembayaran gak masuk, karena sepertinya bukan cuma saya yang mengalaminya.

Sekian, terima kasih.

Nursodik
Cilacap – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kendala Pembayaran Kredivo Sudah Selesai, Tapi Masih Ditelepon oleh Penagih

  • 28 September 2018 - (15:58 WIB)
    Permalink

    Setelah saya menulis surat ini ada pembayaran masuk sebesar Rp.17.863..terima kasih kredivo walau gak sampe 20ribu permasalahan ini udah saya anggap clear..penagih juga gak menelpon saya lagi .terima kasih juga saya juga sangat terbantu dengan ada nya kredivo karna sangat membantu di saat gak megang duit buat belanja kebutuhan di shopee. sekali lagi saya harap jangan terulang kembali kendala pembayaran semoga memperbaiki layanan dengan lebih baik lagi…saya ucapkan terima kasih juga untuk media konsumen karena juga sangat membantu saya..

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kendala Pembayaran Kredivo Sudah Selesai, Tapi Masih Ditelepon oleh Pe…

oleh Anindya Chiiezaraassyifa dibaca dalam: 1 menit
1