Menunggu Pengembalian Booking Fee dari Riscon Realty

20 Agustus 2017 saya membayar booking fee Rp1 juta untuk perumahan di Bojong Gede atas nama istri saya. Karena setelah melihat lokasi perumahan saya putuskan untuk mengganti blok F ke blok D dengan syarat booking fee ulang Rp1 juta utk blok D dengan janji booking fee Rp1 juta untuk blok F akan dikembalikan.

Namun hingga sekarang sudah 13 bulan booking fee saya belum juga dikembalikan. Saya sudah koordinasi dengan team Bojong Gede namun tidak ada hasilnya justru saya diberikan kontak admin pusat. Namun saya hubungipun tidak ada feedback sama sekali. Saya seperti pengemis yang sering menghubungi namun tidak direspon sama sekali. Saya sungguh sangat kecewa.

Kartika Riyana
Cipulir, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Menunggu Pengembalian Booking Fee dari Riscon Realty

  • 2 Oktober 2018 - (15:45 WIB)
    Permalink

    tidak akan ditanggapi pak, sudah permainan marketing properti istilah booking fee, biasanya pusat tidak tahu menahu.

  • 2 Oktober 2018 - (17:54 WIB)
    Permalink

    Bismilah, kita selaku customer harus sedikit cerdas, jangan mau dipermainkan marketing. Dimana mana harus ada perjanjian hitam di atas putih, minimal kwitansi. Mending kalo org marketing nya punya niat baik mengembalikan uangnya,kalo ga,yg rugi kita sendiri selaku customer. Nuhun

 Apa Komentar Anda mengenai Riscon Realty?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Menunggu Pengembalian Booking Fee dari Riscon Realty

oleh kryan dibaca dalam: <1 menit
4