Masih Menunggu Surat Pelunasan CC DBS (Ex-ANZ), Belum Ada Tanggapan

Surat saya ini berkaitan dengan surat saya sebelumnya yang tidak ada tanggapan dari pihak DBS (ex ANZ). Berikut link surat saya sebelumnya,

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, saya mengikuti program keringanan untuk pelunasan CC ANZ, dan sudah selesai di bulan Juni 2018 namun hingga saya ini belum ada surat pelunasan yang seperti dijanjikan.

Saya sudah menelepon call center beberapa kali, sudah dibuatkan laporan, telepon ke bagan collection tidak tersambung, ke collector Pak Ovan yang waktu itu menagih sudah tidak bisa WA-nya. Bukan hanya masalah surat pelunasan, namun menurut info call center data saya masih ada tunggakan Rp1,8 juta sedangkan saya sudah melunasi sesuai dengan kesepakatan yang dibuat dengan collector Pak Ovan.

Saya tidak ingin ada masalah ke depannya, jadi saya tidak akan berhenti menelpon ke call center dan menulis di forum MediaKonsumen.com ini sampai saya mendapatkan kejelasan dan surat pelunasan atas CC ANZ saya.

Mohon kepada DBS (ex ANZ) untuk dapat memberikan surat pelunasan kepada email yang ada pada data saya. Penuhilah kewajiban anda, jangan lepas tangan dan hanya bisa marah-marah ketika menagih, telepon HP tidak kenal waktu, ke kantor, ke rekan kerja, ke atasan, ketika sudah diselesaikan dan ada masalah tidak ada tanggapannya. Sungguh kredibilitas yang sangat jelek untuk Bank sebesar DBS. Mohon diperbaiki sistem dan cara kerja Departemen Collection dan call center-nya, jangan hanya bisa cari nasabah dan menagih saja keahliannya.

Terima kasih.

Rista Permata
Jakarta Selatan 12510

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Rista Permata

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masih Menunggu Surat Pelunasan CC DBS (Ex-ANZ), Belum Ada Tanggapan

oleh Rista Permata dibaca dalam: 1 min
0