Operator Bank DBS Tidak Kooperatif

Saya nasabah KTA Bank ANZ dari tahun 2010, selama ini tidak pernah ada kendala terhadap pembayaran, semua mulus. Di bulan Juli tahun 2017 saya ditawarkan top up dana oleh ANZ setelah disetujui saya membayar cicilan seperti biasa. Tapi kendala mulai ada karena ANZ telah berpindah menjadi DBS (sekitar bulan Maret 2018).

Untuk pertama kalinya saya telepon CS DBS di nomor telepon 157 000327 dengan operator bernama S**vi, untuk menanyakan sisa cicilan karena saya ingin melunasi sisa cicilan saya (saat ini masuk cicilan ke 15 dari 36 sesuai kesepakatan awal). Setelah menunggu hampir 7 menit ternyata operator tidak memperkenankan saya untuk mendapatkan informasi tersebut dikarenakan pada saat penyamaan data diri ada kesalahan data yang saya sebutkan. Padahal selama ini data seperti KTP, ataupun nomor HP yang saya sebutkan telah sesuai, karena selama ini saya masih menggunakan nomor HP yang lama dan belum pernah mengganti nomor tersebut.

Si operator juga tidak memberikan solusi atas masalah yang saya hadapi, saat ditanya salah informasi yang seperti apa, mereka menolak memberitahukan. Padahal saya berniat untuk melunasi hutang saya, saya ingin lepas dari jerat DBS.

Pembaca yang budiman, mohon pencerahannya apa yang harus saya lakukan atas hal tersebut?? Saya sudah mencari Lembar Persetujuan Kredit dari ANZ tetapi sudah hilang. Terima kasih

Wassalam.

Anggyarani
0813833665**
Depok – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Operator Bank DBS Tidak Kooperatif

oleh Anggy dibaca dalam: 1 menit
0