Penyelesaian Laporan BRI Kartu Kredit Lambat

Sebagai nasabah BRI kartu kredit 5520-02**-****-5303 saya kecewa dengan lambatnya proses kenaikan limit dan upgrade kartu kredit ke Mastercard World Access dengan nomor laporan 18247688. Saat itu saya melakukan permintan tanggal 28 September 2018 dan dijanjikan akan diproses maksimal 14 hari kerja, sedangkan ini sudah batas waktu 14 hari kerja dan saya tanyakan masih proses. Padahal saya sudah menjelaskan ke bagian CS Call BRI bisa dipercepat apa tidak? Oleh CS hanya dibantu proses urgent kan laporan sedangkan rencana ingin saya pergunakan untuk berlibur ke luar negeri.

Saya tidak mempermasalahkan biaya iuran pada kartu World Access-nya tapi fasilitas dari kartunya yang lebih benefit dari pada kartu Platinum yang saya miliki.

Belum lagi pergantian kartu saya JCB 3565-10**-****-5700 juga lambat. Sudah saya jelaskan dari awal jika kartu saya tidak dapat digunakan dari sejak awal terima kartu karena chip error tidak hanya di satu EDC tapi di semua EDC dan saya hanya mempergunakan untuk transaksi online saja. Saya juga tidak mempermasalahkan dikenakan biaya pergantian kartu. Bank lain saja jika kartu rusak dan minta pergantian kartu saja tidak dikenakan biaya dan proses pengirimannya pun juga cepat.

Sebagai nasabah saya sangat kecewa kenapa bisa sangat lambat. Percuma jika saya menyimpan banyak dana di tabungan BRI tapi case seperti ini saja sangat lambat untuk penyelesainya.

Mohon BRI segera di-follow up laporan saya. Terima kasih.

Aditama
Kediri – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Penyelesaian Laporan BRI Kartu Kredit Lambat

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penyelesaian Laporan BRI Kartu Kredit Lambat

oleh ADITAMA NA dibaca dalam: 1 menit
1