Saldo Akulaku Merchant Tidak Bisa Ditarik dan Barcode Tidak Bisa Di-scan

Selamat sore,

Saya Mulya Sari Dewi pengguna aplikasi Akulaku Merchant ingin mengungkapkan rasa menyesal dan kecewa karena telah mau dibuatkan akun Akulaku Merchant oleh sales yang bernama Al** Sya****. Yang antusias minta bantuan minta data, tapi sekarang saya minta bantuan karena ada masalah di barcode-nya malah tidak dibantu dengan alasan sibuk! Tolong diperbaiki lagi.

Saldo saya ada Rp135.000 tapi kenapa tidak bisa dicairkan? Dan di situ ada keterangan kalau untuk dicairkan harus bersaldo Rp200.000. Alhasil ada yang beli pulsa ke saya dan mau bayar lewat merchant ini, mau transaksi Rp65.000 agar genap jadi Rp200.000 supaya bisa dicairkan ke rekening. akan tetapi malah tak bisa di-scan barcode saya? Saya coba scan dari hp lainnya pun juga tidak bisa!

Ini tolong ditindaklanjuti ya. Jangan segampang cari orang untuk join di Akulaku Merchant tapi tak bisa atasi permasalahan. Ini masalah uang! Kalau saya tidak dibantu untuk dibereskan dalam masalah ini, berarti saya telah ditipu oleh Akulaku Merchant serta ditipu oleh salesnya yang datang ke tempat saya!

Mulya Sari Dewi
0896027887**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Saldo Akulaku Merchant Tidak Bisa Ditarik dan Barcode Tidak Bisa Di-scan

  • 14 Desember 2018 - (20:35 WIB)
    Permalink

    Sekarang gimana mbak sari dewi, sudah bisa gak, soalnya masalah yg sama juga terjadi kepada saya…

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Merchant?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo Akulaku Merchant Tidak Bisa Ditarik dan Barcode Tidak Bisa Di-sc…

oleh Mulya Sari Dewi dibaca dalam: 1 menit
1