Penarikan Dana Akulaku Merchant Tertahan

Saya adalah user Akulaku Merchant. Saya mempunyai toko sepatu dan jaket. Pada tanggal 23 Oktober 2018, ada customer saya yang membeli 2 pasang sepatu seharga Rp613.000. Dan saya coba merekomendasikan pembayaran dengan Akulaku karena customer tsb tidak membawa uang cash sejumlah Rp613.000. Customer tersebut membayar sejumlah Rp500.000 dengan limit akulaku, dan Rp 113.000 dengan uang cash. Transaksi menggunakan Akulaku pun berhasil. Saldo sejumlah Rp500.000 masuk ke akun Akulaku Merchant saya.

Pada tanggal 24 oktober 2018 pukul 16:23:46 saya melakukan pencairan dana atau withdraw saldo Akulaku Merchant ke rekening saya dan saldo di aplikasi Akulaku Merchant saya langsung 0. Tetapi sampai saat ini tanggal 10 November 2018 pukul 07:11, dana hasil withdraw Akulaku Merchant saya belum masuk ke rekening saya.

Saya sudah menelpon beberapa kali ke Akulaku tapi jawabannya selalu sama: “kami akan buat laporannya dan mohon tunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak kami”. Tidak ada kejelasan ke depannya seperti apa dan kapan saldo di Akulaku Merchant tersebut akan masuk ke rekening saya. Saya merasa kecewa, karena modal saya jadi tertahan di aplikasi Akulaku.

Avif Budi Prakoso
087882007***
Kota Depok – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku Merchant:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Penarikan Dana Akulaku Merchant Tertahan

  • 9 Januari 2019 - (22:36 WIB)
    Laporin ke Lembaga Perlindungan Konsumen aja pak, itu aplikasi banyak tanggapan negatifnya dan itu salah satu aplikasi yang meresahkan masyarakat karena tidak jelas penanggung jawabnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Merchant?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penarikan Dana Akulaku Merchant Tertahan

apipbp 1 menit
1