Cashback OVO Belum Diterima, Akun Malah Diblokir

Pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 lalu, saya telah melakukan transaksi dengan menggunakan akun OVO saya di Tous Les Jours, Galaxy Mall, Surabaya. Saya menggunakan OVO karena adanya promo OVO gajian cashback 60%. Namun demikian, setelah saya membayar Rp98.000, cashback OVO tidak masuk ke akun saya.

Saya telah menelepon CS OVO dan CS menyuruh saya untuk menunggu 1 x 24 jam. Hingga keesokannya, saya tidak mendapatkan cashback tersebut dan saya emailkan bukti-bukti screenshot saya ke cs@ovo.id. Betapa kagetnya, saya mendapatkan email yang berisikan tuduhan bahwa saya telah melakukan kecurangan yang menyebabkan akun saya diblokir selamanya.

Selang beberapa waktu kemudian, saya mendapatkan email kembali yang mengatakan bahwa saya harus ke booth OVO untuk membuka blokir. Saya berulang kali ke booth OVO dan menelepon CS, namun blokir tidak dibuka hingga surat ini dibuat. Bahkan CS tidak dapat memberikan penjelasan mengapa akun saya diblokir dan solusi konkret.

Sayangnya, saya juga tidak dapat menggunakan OVO points saya yang sekarang masih berjumlah Rp165.100. Sebagai pelanggan setia OVO, saya sangat kecewa karena dirugikan, dibohongi, dan bahkan dituduh melakukan kecurangan oleh OVO.

Dicky Johar Pribadi, S. Hub. Int.
+62822321597** / dickyjp96@gmail.com
Surabaya, Jawa Timur 60231

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Dicky Pribadi  

International Relations Graduate

3 komentar untuk “Cashback OVO Belum Diterima, Akun Malah Diblokir

  • 12 November 2018 - (12:03 WIB)
    Permalink
    Hai Kak, Terima kasih atas informasi dan laporannya. Untuk hal ini kami telah bantu konfirmasi kepada pelapor. Terima kasih
    • 13 November 2018 - (17:44 WIB)
      Sebagai pelapor, saya belum mendapatkan kejelasan hingga detik ini. Mohon keseriusan OVO dalam menangani kasus customer.
  • 12 Januari 2019 - (05:15 WIB)
    Sayapun mengalami kejadian serupa. Sudah 1 bulan bolak balik email cs dan mendatangi booth tak ada hasilnya. Mohon keseriusan solusi dr pihak OVO.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Cashback OVO Belum Diterima, Akun Malah Diblokir

Dicky Pribadi 1 menit
3