Refund Dana Rupiah yang Tidak Ada Kejelasan

Selamat pagi,

Saya merasa sangat dikecewakan dengan pelayanan Dana Rupiah. Pertama pada saat pembayaran karena nomer hp saya sedang terblokir collector memberikan saya VA Mandiri padahal saya sudah bilang dan minta tolong dikirimkan VA BNI karena saya menggunakan BNI mobile banking. Collector yang kasar dan bukan main itu memaksa saya melakukan transfer ke VA itu saja. Akhirnya saya bayarkan dan terjadi gangguan koneksi namun uang saya terpotong.

Tidak sampai di sana collector itu minta bukti transaksi saya kirimkan foto yang ada, tapi collector itu malah menghina saya dengan bilang “pembohong”. Akhirnya saya telepon BNI Call dan dibantu untuk investigasi.

Pada Jumat, 8 November 2018 BNI mengirimkan saya bukti suksesnya transaksi saya ke VA Mandiri Dana Rupiah. Saya kemudian menghubungi telepon tapi tidak ada yang mengangkat. Kemudian ke CS Dana Rupiah disuruh kirim email VA dan nominal melalui email CS@danarupiah.com, saya sudah turuti. Saya tunggu tidak ada balasan.

Hari ini saya tanyakan CS-nya lagi malah saya ditelepon suruh baca email, apa yang saya dapatkan? Melengkapi lagi data, seperti tanggal jatuh tempo, nomor rekening dan sebagainya. Harusnya sebagai jasa teknologi keuangan mereka sudah punya dong! Cukup saya menyertakan nama dan nomor telepon bukannya malah saya harus melengkapi data-data yang mereka sudah punya dan terkesan menunda-nunda.

Setelah saya melengkapi saya mengabari CS dan menanyakan kapan refund saya bisa cair? TIDAK ADA BALASAN! Setelah ini saya akan buat pelaporan ke OJK atas tidak responsifnya kinerja Dana Rupiah.

Yuyu Pratiwi
0812882622**
Bekasi, Jawa Barat


Update 21/11/2018, pukul 18:23 WIB: Penulis menyatakan permasalahan di atas sudah selesai seperti disampaikan berikut,

Saya ingin menjelaskan bahwa pada tanggal 18 November 2018 pihak Dana Rupiah sudah mengembalikan refund uang pembayaran yang sudah 2 kali terkirim.Terimakasih

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Dana Rupiah:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Refund Dana Rupiah yang Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai Dana Rupiah?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Dana Rupiah yang Tidak Ada Kejelasan

Yuyu Pratiwi 1 menit
1