Komentar atas Tanggapan Kredit Plus soal Jaminan BPKB Tanpa Sepengetahuan Pemilik

Mohon maaf sebesar-besarnya. Setelah saya mengirim surat di media konsumen, pihak Kredit Plus pernah menghubungi saya agar datang berkunjung ke tempatnya, tapi saya tidak indahkan, karena sudah melakukan pelaporan untuk Winalda Alwida selaku pelaku pencurian surat BPKB kepada pihak berwajib.

Adapun balasan surat dari pihak Kredit Plus yang mengatakan adanya bukti jual beli antara konsumen dengan tangan pertama, itu TIDAK BENAR. Winalda Alwida adalah mantan pacar saya yang dulunya sering membawa motor saya sehingga bisa melakukan pengecekan motor di tempat Kredit Plus. Jadi untuk menunjukkan surat jual beli itu sangat SALAH. Adanya surat jual beli perlu dibuktikan dengan tanda pengenal dan tanda tangan dari pihak pertama. Bagaimana cara pihak Kredit Plus membenarkan? Bisa dikatakan pihak Kredit Plus tidak bisa melakukan pengecekan/survei dengan benar.

Adapun berkas yang diinfokan Kredit Plus yang belum diperlihatkan kepada saya, dari situ Kredit Plus harusnya bisa lebih teliti dalam kelengkapan berkas untuk bisa mengetahui siapa pemilik sebenarnya.

Mengenai isi balasan surat dari Kredit Plus bahwa “Kami sangat menyesal atas keluhan yang dialami Ibu Waode dan kami meminta kerjasama yang baik untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku“, akan saya sangat hargai jikalau pihak Kredit Plus bisa bertindak lebih profesional dan menyelesaikan masalah tanpa saya harus mendapatkan kerugian. Dengan harapan BPKB yang merupakan milik saya sendiri bisa kembali. Thanks.

Waode Filqadri
085340031***
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kreditplus:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kreditplus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Komentar atas Tanggapan Kredit Plus soal Jaminan BPKB Tanpa Sepengetah…

oleh Odhetz Beyonzea dibaca dalam: 1 menit
0