Paket Biznet Tidak Sesuai Informasi Awal

Pada tanggal 13 November 2018 Saya menghubungi Biznet call center untuk perpanjangan paket internet saya dengan pembayaran 10 bulan gratis 2 bulan. Hari itu yg menerima telepon saya adalah saudara Ibem dan beliau menawarkan ada 2 paket yang bisa saya ikuti yaitu paket 50 Mbps dengan total harga Rp3.306.000 untuk satu tahun dan paket 100 mbps dengan total harga Rp4.956.000 satu tahun. Saya lalu memilih paket 1 dengan 50 Mbps dan saudara Ibem memberikan saya nomor pengajuan tiket TT100021703 dan menginformasikan bahwa akan ada email notifikasi untuk melakukan pembayaran ke virtual rekening Biznet.

Hari ini (14 November 2018) saya menerima email yang berisi notifikasi bahwa saya harus melakukan pembayaran Rp4.736.000. Karena jumlah yang dibayarkan tidak sesuai dengan apa yang kemarin saudara Ibem beritakan saya kembali menghubungi Biznet diangkat oleh sdr. Dwi. Saya sangat terkejut karena sdr. Dwi tiba-tiba mengatakan ada kesalahan informasi karena saya ternyata tidak bisa ikut di Paket 1 karena jaringan Biznet ternyata ada 2 yang mana untuk jaringan di daerah saya belum bisa mendapatkan paket 50 Mbps.

Dengan seenaknya saja kalian memainkan pelanggan. Saya bilang ke saudara Dwi informasi ini tidak diberitahu ke saya tanggal 13 kemarin karena sdr. Ibem dengan tegas mengatakan saya ikut paket 1 tanpa tetek bengek masalah jalur atau yang lain dan saya tinggal membayarkan jumlah Rp3.3 juta plus materai untuk berlangganan 1 tahun. Dan sesuai instruksi sdr. Ibem agar dibayarkan sebelum tanggal 15 agar internet saya tidak terputus.

Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan Biznet yang mana ini sudah kedua kalinya hal seperti ini terjadi. Misleading informasi yang merugikan pelanggan. Yang lebih membuat saya emosi adalah bahkan dengan peringatan saya bila komplain saya tidak mereka berikan solusi akan saya masukkan ke media cetak pun sepertinya tidak mereka pedulikan. Betul-betul angkuh, seakan hubungan saya sebagai pelanggan selama lebih 2 tahun tidak ada artinya bagi Biznet.

Trofi Suroso
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Biznet:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Paket Biznet Tidak Sesuai Informasi Awal

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket Biznet Tidak Sesuai Informasi Awal

oleh opi suroso dibaca dalam: 1 menit
2