Penagihan Collection Kartu Kredit Bukopin

Saya Yuliati pemegang kartu kredit no 4211 67** **** 5008. Kartu saya sudah lama tidak aktif sehingga 2 tahun lalu saya reschedule selama 3 tahun. Tapi saat tahun ke 2 saya ada kesulitan keuangan sehingga terhenti. Dua bulan lalu saya kembali ajukan reschedule ke Bukopin ditangani oleh Ibu Debi.

Saat itu saya minta dicicil lagi seperti sebelumnya tapi beliau menyarankan untuk bayar Rp5 juta langsung tutup kartu. Uang saya sudah masuk Rp2 juta bulan kemarin harusnya saya bayar Rp3 juta sisanya di bulan ini. Cuma saya ada kesulitan keuangan sehingga saya minta sama Ibu Debi di Bukopin supaya saya dijadikan cicilan saja. Tapi apa yang saya dapat? Saya malah diancam-ancam oleh petugas lapangan yang mau datang ke rumah saya dan bilang kalo keringanan saya sudah hilang.

Lalu uang saya yang sudah masuk 2 juta itu kemana???? Dibiarkan saja hilang??? Saya ini nasabah ingin beritikad baik menyelesaikan hutang saya. Kok malah diancam-ancam?

Yuliati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Bukopin:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Yulie Apriyanto  

Ibu bekerja dengan 2 anak

4 komentar untuk “Penagihan Collection Kartu Kredit Bukopin

  • 7 Desember 2018 - (11:23 WIB)
    Saya yuliati sangat kecewa dengan bank bukopin.. Bagian colection atau pihak bank bukopin sama sekali tidak ada respon atas keluhan saya. Yang ada malahan debt collector bukopin yang kembali mengintimidasi saya sampe bawa2 kehamilan saya. Saya ini ingin mneyelesaikan tagihan uang saya sudah masuk 2 juta dari perjanjian 5 juta kemarin. Sisanya saya minta cicil tapi tidak direspon sama sekali itikad baik saya
  • 16 April 2019 - (10:28 WIB)
    Bukopin,,,masih bagus Bu,,,sy cuma 1 mingguan prosesnya kok untuk keringanan menjadi cicilan…
    Ibu tlpon ajaa k colletion Bukopin nya….
  • 13 Agustus 2019 - (19:54 WIB)
    Suami Sy juga ex pengguna CC bukopin,CC bukopin di hack
    Dan kami sudah menuliskan surat sanggahan transaksi tp tidak direspon pihak Bukopin,dan akhirnya debt collector menagih,suami masih beritikad baik dtg ke kantor Bukopin gajah Mada medan.tpi mereka jg GK ada penyelesaian.krnasalah penagihan yg tidak baik dan mengambil data no TLP Melalui FB dan Instagram.kami..menelepon org yg mengenal kami..Krn suami tugas diluar kota agak sulit dia dtg ke Bukopin Medan..setelah dia mengajukan cuti untuk membereskan cc yg macet Krn di hack org..akhirnya kami melakukan negoisasi dan membayar lunas keseluruhannya..lalu Sy suruh suami untuk check id BI di OJK,ternyata Bukopin blm memberi tanda lunas dalam catatan id BI suami..dan ini sangat merugikan kami,kewajiban kami sudah dibayar tapi hak belum diselesaikan…TLP pihak ke bank katanya proses bisa 14 hari sampai 1 bulan…dan sepertinya SOP collecting Bukopin tidak ada..selalu berbicara tidak baik,mengintimidasi konsumen dengan kata tidak punya ilmu,tidak pintar…untuk hal ini kemana kita mengadu?Krn kita konsumen yg beritikad baik

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Bukopin?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagihan Collection Kartu Kredit Bukopin

Yulie 1 menit
4