Pengajuan Kartu Kredit HSBC yang Mengecewakan

Saya melakukan pengajuan kartu kredit HSBC di Tunjungan Plaza Surabaya saat perusahaan saya mengadakan pameran properti di sana, dan sudah disetujui pada tanggal 16 November 2018. Akan tetapi pada tanggal 27 November 2018 saya mendapatkan notifikasi bahwa aplikasi kartu kredit saya ditinjau ulang.

Yang saya tanyakan, kenapa bisa terjadi seperti ini? Kan sudah jelas jelas disetujui per 16/11/2018. Saya pun juga menghubungi HSBC call centre dan disarankan hanya untuk menunggu kembali. Yang saya tanyakan, sampai kapan saya menunggu? Sungguh sangat terharu saya dengan pelayanan kartu kedit HSBC terhadap nasabahnya. Menurut saya itu mempermainkan nasabah.

Saya sangat kecewa dengan ini semua. Saya jadi bingung, ada modus operandi apa di balik semua ini?

Aditama
Kediri – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank HSBC:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan HSBC atas Surat Bapak Aditama

Dengan hormat, Bersama ini kami bermaksud menanggapi suara pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Pengajuan Kartu Kredit HSBC yang Mengecewakan”...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pengajuan Kartu Kredit HSBC yang Mengecewakan

  • 29 November 2018 - (13:29 WIB)
    biasax itu cm modus marketing doang,, coz setiap app yg berhasil masuk dpt fee , walau analis berkata ditolak hhehehe , jd anda mrp saya dulu pernh kyk gn, tp udah lah gak usah di kejar, cr bank lain saja , dan bw data pendukung yg lengkap saja, pasti bisa Goal.
  • 29 November 2018 - (14:17 WIB)
    Kebanyakan orang yang mengajukan kartu kredit tidak tahu mekanisme disetujui atau tidak aplikasi itu cuma analis yang menentukan bukan marketing kartu kredit,tugas marketing hanya mengumpulkan aplikasi sebanyak banyaknya,nah..setelah itu baru masuk ke meja analis,dimeja analis lah keputusan diterima atau ditolak itu berada.INGAT ! HANYA MAHLUK YANG BERNAMA ANALIS LAH YANG MENENTUKAN TERIMA ATAU TOLAK,,TIDAK ADA MAHLUK LAIN SELAIN DARI ANALIS.
  • 4 Desember 2018 - (11:23 WIB)
    yg dipermasalahkan itu bukan ditolak nya, dia merasa kecewa kenapa kok abis di approve tau2 di tolak. Itu yg bikin sebel, klo gt kan dr awal status ditolak saja. Saya juga pernah ngalamin pas pengajuan BRI, di call center diinfokan approve, eh tau2 bbrp hari kmd di reject. Analis nya galau kayaknya.. xixixii

 Apa Komentar Anda mengenai Bank HSBC?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kartu Kredit HSBC yang Mengecewakan

ADITAMA NA <1 menit
4