Ekspedisi Wahana Amat Sangat Mengecewakan

Tanggal 1 Desember 2018 saya order barang dan menggunakan pengiriman Wahana, karena biayanya relatif murah dan sebelumnya belum pernah ada troubleOrderan barang itu dikirim ke 3 alamat, 2 Jakarta dan 1 Jogja.

Tanggal 4 Desember 2018 barang yang dikirim ke jakarta (alamat temanku) alhamdulillah udah sampe. Tanggal 5 Desember 2018,  barang yang dikirim ke Jogja alhamdulillah juga udah sampe, walaupun pesanannya rada cacat (eye pencil) yang pas sampe ternyata patah.

Dan tanggal tanggal 5 Desember 2018  juga status pesanan yang dikirim ke aku, statusnya sedang dikirim ke alamat ku. Tapi, sampe jam 8 malem gak ada barang dateng, dan setelah dicek di web, ternyata pending kirim.

Tanggal 6 Desember 2018 cek status lagi barang dikirim ke alamat aku, sampe sore sekitar jam 5-an, gak ada barang dateng juga, dan akhirnya aku chat CS,dan jawabannya akan dimonitor doank. Sampe jam 8 malem gak ada donk barang dateng lagi 😪😪. Terus yang katanya CS 24 jam, dihubungin gak ada yang bisa ditelepon donk.

Haduh, kirim sesama Jakarta aja lamaaaaa banget, kek keong, kalo emang gak nemu alamatnya bisa nelpon kali ya? Atau kurirnya gak difasilitasi kah? Jangan mentang-mentang murahlah, terus bisa seenaknya. Mending naekin biayanya tapi pelayanan ditingkatin. Sebelumnya temenku juga ada order bareng 1 bulan baru sampe ke alamat yang dituju.

Amazing sih sama yang kaya gini. Terakhir deh pake Wahanaa, gak lagi-lagi, bhaaayyy…

Elfana
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Wahana Prestasi Logistik:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana Prestasi Logistik?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ekspedisi Wahana Amat Sangat Mengecewakan

Elfanany Na 1 menit
0