JNE Super Lelet

Saya teramat sangat kecewa dengan service JNE yang SUPER PARAH! Saya pesan barang di Tokopedia dan telah diterima JNE Batam per tanggal 11 Desember 2018 dengan no. resi 150940223818418. Namun hingga tanggal 14 Desember 2018, status barang MASIH DI JNE BATAM. Barang bisa didiamkan 4 HARI di JNE KOTA ASAL!!! Luar biasa sekali bukan service JNE ini?

Komplain by email TIDAK DIRESPON. Mungkin JNE termasuk penganut paham “KALAU BISA DIPERSULIT, KENAPA DIPERMUDAH?”Maka terpaksalah customer seperti saya ini komplain ke CS Tomang Pusat, hanya diberikan nomor komplain CAS-9050332 dan ucapan akan coba di-follow up tanpa ada kepastian status barang.

Tolong kinerja JNE diperhatikan dan orang lapangannya dididik ulang!!! Kalau memang tidak sanggup penuhi janji deadline kirim, jangan sok memberikan JANJI PALSU berapa hari sampai di tawaranmu ke customer!! Sungguh tidak profesional sama sekali, service kok abal-abal?

Pengalaman kali ini sungguh telah menghancurkan image baik di JNE di benak konsumen seperti saya ini. Dan bila tidak segera berbenah, saya yakin satu per satu customer akan mulai beralih ke ekspedisi lain.

Penulisan artikel ini bermaksud untuk meluapkan emosi kekecewaan saya terhadap “super lelet”-nya JNE dan berharap ada kepastian tindakan dari JNE, sekaligus untuk mewanti-wanti pengguna jasa ekspedisi agar lebih berhati-hati dalam memilih ekspedisi yang memang memberikan bukti bukan janji.

Thanks,

Simon
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Simon

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Desember 2018 berjudul “JNE Super Lelet”, kami ingin...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “JNE Super Lelet

  • 16 Desember 2018 - (08:54 WIB)
    Permalink

    Saya tidak merasa menerima telepon dari PIHAK JNE. DAN COBA DICEK LAGI. HINGGA HARI INI, 16 DES 2018, BARANG MASIH DI JNE BATAM (ASAL). 6 HARI TIDAK BERGERAK!!! BRAVO, JNE!!! Saya TIDAK BUTUH ALASAN, saya BUTUH KEPASTIAN dan SOLUSI. Gak perlu basa basi, cukup to the point APA SOLUSIMU, JNE????

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

JNE Super Lelet

oleh Simon Qin dibaca dalam: 1 menit
2