MatahariMall.com Hanya Janji-janji Palsu soal Pengembalian Deposit Seller

Saya mohon tanggung jawabnya MatahariMall.com untuk segera mengembalikan uang deposit saya Rp500.000! Ini adalah surat saya yang kedua di mediakonsumen. Surat yang pertama hanya ditanggapi via Twitter, cuma disuruh DM permasalahannya apa, terus disuruh telepon CS. Sama CS disuruh email. Begitu saja mbulet terus kaya lingkaran setan.

Awalnya dibilang di email akan diproses paling lambat tanggal 30 November 2018. Tapi belum ditransfer juga. Padahal punya teman saya sudah ditransfer. Dan beberapa hari kemudian saya diemail katanya deposit MEY Butik (nama toko saya) akan diproses paling lambat tanggal 14 Desember. Tapi, sampai sekarang juga nggak ditransfer. Apa maksudnya kemarin-kemarin bilang mau ditransfer tanggal 14 Desember??? Cuma buat bohongi saya biar saya nggak nanya-nanya terus????

Tolong jangan sok! Mentang-mentang perusahaan besar, orang kecil nggak diperhatikan!! Dijanji-janjikan terus saja!!!! Tolong tanggung jawabnya!!!

Vibria Sani
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MatahariMall.com:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “MatahariMall.com Hanya Janji-janji Palsu soal Pengembalian Deposit Seller

  • 15 Desember 2018 - (17:38 WIB)
    Permalink

    Lapor polisi, jangan seenak jidat sama konsumen,Krn hak konsumen dilindungi undang-undang!

 Apa Komentar Anda mengenai MatahariMall.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

MatahariMall.com Hanya Janji-janji Palsu soal Pengembalian Deposit Sel…

oleh Vibria Sani dibaca dalam: 1 menit
1