CS Akulaku Tidak Menindaklanjuti Keluhan Pelanggan

Saya ingin menginformasikan keluhan saya sebagai pelanggan yang tidak diberikan haknya untuk mendapatkan jalan keluar dari keluhan saya. Singkat saja , saya pengguna aplikasi Akulaku.

Memang saya ada keterlambatan di Akulaku tapi setiap bulanpun saya melakukan pembayarannya dan setiap pihak penagih menghubungi saya respons. Tapi sangat disayangkan ini sudah ke 3 kalinya pihak penagihan menagih ke orang lain (nomor yg tidak pernah saya cantumkan) bahkan mengancam mau menelpon ke nomor bos saya. Apakah itu pantas penagihan dengan cara pengancaman seperti itu?? Apalagi saya selalu kooperatif dan selalu membayarkan tagihan tersebut.

Saya pun sudah menghubungi pihak CS dan masih terjadi seperti itu. Bahkan saya mengatakan silahkan datangkan collector di tanggal sekian sekian untuk pembayaran tagihan saya tapi tidak ada tindak lanjut sama sekali.

Sungguh disayangkan sekali ya pihak penagihan yang tidak melakukan penagihan sesuai dengan SOP nya. Saya sangat kecewa sekali.

Febriana
0896292334**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kalo ga mau ditagih sama debt colector,anda seharusnya pinjam ke keluarga anda sendiri.

  • Komentar anda menunjukan kualitas sdm anda rendah.
    Seharusnya anda bisa membaca dengan jelas bahwa konsumen tersebut bersedia membayar dan bersedia di datangi debt collector di saat jatuh tempo pembayaran.
    Satu hal lagi,jika itu menimpa saya maka saya akan proses sesuai hukum yang berlaku dengan tuduhan intimidasi pencemaran nama baik dll.
    Pihak akulaku pasti memiliki database alamat konsumen dan pasti debt collector bisa mendatangi rumah konsumen untuk keperluan meminta pembayaran pada saat jatuh tempo secara baik2.