Hard Complain untuk MNC Vision/ Indovision Service

Saya mewakili Ibu saya dengan nomor pelanggan 301 009981068 komplain berat ke MNC Vision atas penanganan komplain yang sangat tidak memuaskan.

1. Bulan November dihubungi team MNC Vision untuk perpanjang member program saat itu saya setuju di mana akan deduct kartu kredit dan saya minta langsung cicil.

2. Begitu saya lihat tagihan ternyata pada 2 November 2018 ada tagihan MNC Vision 2 kali bisa terlihat karena periode sebelumnya saya dicicil. Yang artinya perpanjangan member dilakukan sebelum periode sebelumnya habis. singkat kata redundant.

3. Saya sudah email berkali-kali hanya dibalas 1 kali mengenai perhitungan yang angkanya lebih saya tidak pahami karena tidak ada penjelasan, sepertinya ada kesalahan sistem.

4. Saya minta pertanggung jawaban oleh pihak sales yang harusnya mengklarifikasi case ini kenapa bisa ditagihkan lebih cepat padahal program belum habis?

Sudah hampir 1 bulan tidak ada penjelasan lebih lanjut, email sudah 3 kali tidak dibalas dan call center tidak membantu.

Cipta Khairina
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Cipta Khairina

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Cipta Khairina melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Rabu (19/12), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hard Complain untuk MNC Vision/ Indovision Service

oleh Cipta Khairina dibaca dalam: 1 min
0