Keluhan Konsumen terhadap Pelayanan JNE yang Sangat Mengecewakan

Sekarang sudah memasuki hari ke bla bla bla. Dengan nomor resi 540820041776718 dari tanggal 13 Desember 2018 sampai sekarang sudah tanggal 22/12 paket saya belum saya terima. Apakah ini unsur kesengajaan atau barang saya rusak atau diambil sama pihak JNE?

Saya merasa sangat dirugikan. Sudah beberapa kali saya komplain lewat email tetapi tidak merubah apapun. Padahal saya sedang keadaan emergency dengan paket itu.

Tolong seandainya ada itikad baik dari pihak JNE segeralah kirim. Saya terima apapun kondisi barang saya baik atau rusak. Asalkan sampai.

Terima kasih.

Muhammad Samsudin
Sungai Raya Dalam, Kubu Ray
Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Keluhan Konsumen terhadap Pelayanan JNE yang Sangat Mengecewakan

  • 26 Desember 2018 - (12:15 WIB)
    Permalink

    TIdak ada respon ya. Sekarang sudah tgl 26. dari tgl 13 saya menunggu dan masih blm ada kejelasan. Saya cek di warehouse pontianak katanya barang saya blm ketemu. Gimana bisa itu critanya. Jelas2 track dah di warehouse. Bener2 membuat saya makin geram. Makin gak jelas aja jne.
    Mohon perhatianya terimakasih.

      • 28 Desember 2018 - (10:36 WIB)
        Permalink

        Nasib kita sama mas. Mingkin di pake sendiri sama kurir atau petugasnya kalee.. makanya gk sampe2. Sabar aja. Ntr klo di liput media juga gulung tikar. ? saya woles aja

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Keluhan Konsumen terhadap Pelayanan JNE yang Sangat Mengecewakan

oleh MSAMSUDIN dibaca dalam: <1 menit
5