Keterlambatan Kiriman JNE

Saya di sini ingin menyampaikan kekecewaan, bukan bertujuan untuk merugikan pihak manapun.

Saya seorang seller di salah satu marketplace terpercaya di Indonesia, tepatnya pada tanggal 14 Desember 2018 saya mendapat order dengan jasa kirim JNE REG dengan no resi pengiriman 5800241802131947. Saya memahami kalau adanya keterlambatan, tapi kali ini sudah sangat jengkel dari tanggal 14 Desember sampai sekarang 24 Desember paket belum sampai-sampai. Isi paket tersebut sangatlah penting (obat herbal) di mana si konsumen mau pakai obet tersebut untuk pengobatan, ini malah terkendala lebih dari 10 hari.

Saya sudah komplain baik (Email, Twitter, Facebook, Instagram) tidak ada respon satupun, konsumen sudah sangat kecewa terhadap pengiriman JNE.

Alamat pengiriman: Tasikmalaya
Alamat pengiriman: Tanjungpinang Bukit Bestari Kota Tanjung Pinang

Satu paket kiriman lagi dengan no resi 5800241802161740, pengiriman dari Tasikmalaya ke Jakarta, dikirim tanggal 21 Desember 2018 sampai sekarang tanggal 24 Desember 2018 status pengiriman belum bisa dilacak (tidak ada update resi sama sekali). Bagaimana tidak kesal, yang harusnya pengiriman Tasikmalaya – Jakarta 2-3 hari ini mah sudah mau 3 hari statusnya saja belum bisa dilacak/dilihat tracking.

Debruyne
Tasikmalaya – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Keterlambatan Kiriman JNE

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keterlambatan Kiriman JNE

oleh bruyne02 dibaca dalam: 1 menit
2