Dana Refund Tokopedia Tidak Diberikan Sampai Sekarang

Pada tanggal 5 April 2024 saya melakukan pembelian barang berupa Blow Torch seharga Rp44.000, dengan nomor invoice INV/20240405/MPL/3844029975.

Barang dinyatakan hilang oleh Tokopedia dan klaim asuransi dinyatakan diterima oleh pihak asuransi (yang diinfokan oleh Tokopedia).

Tokopedia menjanjikan tanggal 22 April 2024 adalah batas maksimal pengembalian dana refund, tapi kenyataannya berbeda sampai sekarang dana refund tersebut tidak diberikan kepada saya. Saya menanyakan kepada Tokopedia Care dan diberikan tanggapan untuk selalu menunggu prosesnya dan tidak ada kejelasan lagi.

Kepada pihak Tokopedia, di mana tanggung jawab Anda dalam menuntaskan permasalahan ini, di mana dana refund saya yang menjadi hak saya?

Indra
Kota Tangerang, Banten


Update (2 Mei 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Tokopedia sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dana Refund Tokopedia Tidak Diberikan Sampai Sekarang

oleh Indra dibaca dalam: 1 menit
0