Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Soraya Intan Widuri

Menanggapi surat keluhan dari Ibu Soraya Intan Widuri pada laman ini pada Rabu, 19 Desember 2018, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Soraya alami. Dalam hal ini, perlu kami informasikan bahwa terdapat kendala yang terjadi saat proses pengiriman barang, sehubungan dengan lonjakan pesanan yang kami terima pada periode promo akhir tahun ini. Namun, pihak kami tetap bertanggung jawab agar barang dapat diterima oleh konsumen dengan segera. Selanjutnya, sesuai dengan hasil konfirmasi kami dengan Ibu Soraya pada Jumat, 28 Desember 2018, bahwa pengiriman telah berhasil diproses dan barang telah diterima dengan baik, dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan di JD.ID Tidak Bisa Dilacak

Dear JD.ID, Nomor pesanan 247021554 sudah sampai mana ya? Di sini tertulis pesanan sudah diterima dan dikirim pada tanggal 15 Desember...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Soraya Intan Widuri

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0