Pesanan JD.ID yang Tak Kunjung Dikirimkan

Selamat siang,

Dengan surat ini saya ingin mengeluhkan tentang pengiriman JD.id yang tak kunjung diantar. Saya memiliki 3 pesanan baru yang dibuat pada tanggal 25 Desember 2018. Pada awalnya saya maklum bahwa pada akhir tahun ini akan ada keterlambatan pengiriman. Namun, dua nomor kiriman lain telah berhasil dikirimkan pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018. Namun, nomor pesanan 247955921 sampai sekarang belum juga dikirimkan dan masih tersangkut di Marunda sejak tanggal 25 Desember 2018 hingga saat ini.

Dan saya sudah menyampaikan keluhan via email, DM twitter, dan telepon melalui nomor 1500618, namun saya tidak mendapatkan jawaban apapun. Semua lini aduan tersebut tidak dijawab oleh pihak JD.id. Sangat mengecewakan!

Saya sangat mengharapkan dari pihak JD.id dapat membalas surat ini. Surat ini bukan surat pertama yang saya buat untuk JD.id dan saya mengharapkan dari pihak JD.id untuk bisa meningkatkan layanan CS untuk bisa lebih responsif lagi.

Terima kasih.

Muhammad Faisal Rahman
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Pesanan JD.ID yang Tak Kunjung Dikirimkan

Selamat siang, Dengan surat ini saya ingin mengeluhkan tentang pengiriman JD.id yang tak kunjung diantar. Saya memiliki 3 pesanan baru...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pesanan JD.ID yang Tak Kunjung Dikirimkan

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pesanan JD.ID yang Tak Kunjung Dikirimkan

oleh faisal rahman dibaca dalam: 1 min
2